Breaking News:

Kabar Artis

Sempat Berdamai, Nadia Christina Sebut Alfath Fathier Tak Kapok Lakukan KDRT dan Todong Uang Sejuta

sehari setelah surat perdamaian tersebut dibuat, Alfath Fathier justru menodong sejumlah uang pada Nadia Christina yang saat dirinya isoman.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @__nadiachristina dan @alfathfaathier
Alfath Fathier dan Nadia Christina 

TRIBUNKALTARA.COM – Konflik antara pesepakbola Alfath Fathier dengan istrinya, Nadia Christina hingga kini belum menemui titik terang.

Setelah sebelumnya muncul pengakuan dari Nadia Christina yang mengalami tidak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Alfath Fathier pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Dalam pernyataannya, Alfath Fathier tak membantah saat dituding melakukan KDRT terhadap Nadia Christina dan mengaku jika keduanya sepakat sudah berdamai pada 15 Juni lalu.

Baca juga: Dituding Lakukan KDRT Terhadap Nadia Christina, Alfath Fathier Buka Suara: Stop Cari Sensasi

Namun tak berselang lama dari klarifikasinya, pernyataan pemain klub sepak bola Persis Solo itu langsung dibantah oleh Nadia Christina.

Kendati sudah berdamai, Nadia Christina menyebut jika suaminya itu seakan tidak kapok untuk melakukan KDRT.

Pasalnya sehari setelah surat perdamaian tersebut dibuat, Alfath Fathier justru menodong sejumlah uang pada Nadia Christina yang saat itu dalam kondisi tak stabil akibat corona.

Berdamai itu artinya kalau anda tidak melakukan KDRT lagi sesudahnya, tanggal 16 Juni anda teriak-teriak menodong uang kepada saya sebesar Rp 1 juta di saat saya sedang terbaring sakit,” kata Nadia dalam Instagram Story, Jumat (9/9/2021).

Nadia Christina bantah klarifikasi Alfath Fathier
Nadia Christina bantah klarifikasi Alfath Fathier (Instagram @__nadiachristina)

Lebih lanjut Nadia mengatakan ada beberapa saksi yang meilhat perlakuan kasar Alfath Fathier kala meminta sejumlah uang padanya

Sekadar untuk makan, karena kamu sendiri saja tidak bisa menafkahi diri sendiri, saksinya uwak akmu dan ibu saya,” lanjutnya.

Tak hanya menyoal KDRT yang dilakukan mantan suami Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina juga membantah telah menghina anak semata wayang Alfath Fathier dengan mantan istrinya.

Baca juga: Ngaku Di-KDRT Alfath Fathier saat Kena Covid-19, Nadia Christina Sebut Wajahnya Sampai Tak Berbentuk

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved