Breaking News:

Kabar Artis

Rumah Tangganya dengan Alfath Fathier Kini di Ujung Tanduk, Nadia Christina Minta Maaf ke Ratu Rizky

Istri pesepakbola, Alfath Fathier, Nadia Christina memohon maaf ke Ratu Rizky Nabila gegara mengaku pernah melakukan penghinaan.

Editor: Amiruddin
Instagram @alfathfathier
Alfath Fathier dan Nadia Christina 

TRIBUNKALTARA.COM - Kabar artis terbaru dari rumah tangga pesepakbola Alfath Fathier yang kini di ujung tanduk, Nadia Christina minta maaf ke Ratu Rizky Nabila

Meski usai pernikahannya dengan pemain Persis Solo, Alfath Fathier masih seumur jagung, rumah tangga Nadia Christina kini dalam masalah.

Bahkan Nadia Christina dan Alfath Fathier kini dikabarkan sudah pisah rumah, semenjak Nadia Christina mengidap Covid-19 pada Juni lalu.

Kini saat rumah tangganya dengan Alfath Fathier di ujung tanduk, Nadia Christina tetiba mengungkapkan penyesalan atas ulahnya yang pernah menghina Ratu Rizky Nabila.

Sebelum menikah dengan Nadia Christina, Alfath Fathier memang diketahui merupakan  suami Ratu Rizky Nabila.

Namun mereka bercerai, saat Ratu Rizky Nabila tengah hamil tua, dan Alfath Fathier memilih menikah lagi dengan Nadia Christina.

Setali tiga uang dengan Ratu Rizky Nabila, kini Nadia Christina juga mengaku mengalami KDRT dari Alfath Fathier, hingga tak lagi serumah.

Baca juga: Curhat Pilu Nadia Christina, Mengaku Dipukuli Alfath Fathier Saat Positif Covid-19: Aku Trauma

Nadia Christina akui menyesal telah melontarkan kata-kata jahat pada Ratu Rizky Nabila. Akui ingin bertemu Ratu dan berdamai.

Beberapa waktu lalu, publik kembali dihebohkan dengan pengakuan Nadia Christina yang mengatakan bahwa dirinya mengalami Kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) dari Alfath Fathier.

Sebagaimana diketahui, Nadia Christina merupakan istri kedua dari Alfath Fathier.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved