Breaking News:

MasterChef Indonesia

Tayang Hari Ini, Chef Renatta Sebut Masakan Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Ini Berantakan

Berikut ini bocoran program acara MasterChef Indonesia Season 8 Episode 14 yang akan tayang hari ini, Sabtu, 17 Juli.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram MasterChef Indonesia
Bocoran MasterChef Indonesia Season 8 episode 14, Sabtu 17 Juli 2021: Chef Renatta sebut masakan peserta ini berantakan dan tidak fokus 

TRIBUNKALTARA.COM – Berikut ini bocoran program acara MasterChef Indonesia Season 8 Episode 14 yang akan tayang hari ini, Sabtu, 17 Juli.

Setelah menjalani serangkaian tantangan di episode pekan lalu, kontestan MasterChef Indonesia Season 8 makin mengerucut.

Usai Thea dan La Ode tereliminasi di babak Top 10, kini jumlah peserta MasterChef Indonesia Season 8 berjumlah delapan orang.

Baca juga: Heboh! Muncul Tangan Misterius di Galeri MasterChef Indonesia, Chef Arnold: Jarang Nongol Tapi Ada

Di episode kali ini, salah satu peserta yakni Olivia sempat dibuat kebingungan saat memasuki galeri.

“Masuk galeri, galerinya kosong nggak ada mystery box, nggak ada display nggak ada apa-apa. Kira-kira tantangannya apa ya? masak team challenge?” tanya Olivia penasaran.

Sementara itu, juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold memastikan tantangan peserta di episode kali ini akan lebih sulit dari sebelumnya.

“Perjuangan dan semangat kalian untuk bertahan di kompetisi ini harus tetap dipertahankan karena bisa dipastikan challenge selanjutnya akan lebih sulit,” kata Chef Arnold.

Di tantangan pertama, delapan peserta MasterChef Indonesia Season 8 diminta untuk menyajikan makanan savory dengan bahan utama lamb atau daging domba.

Pada saat penjurian, kontestan mayoritas mendapat komentar positif dari ketiga juri MasterChef Indonesia mulai dari hidangan milik Bryan, Jenny hingga Adi.

Dalam tayangan tersebut terlihat Chef Renatta memuji hidangan kontestan yang akrab disapa Lord Adi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved