Breaking News:

Kabar Artis

Ibnu Jamil Santap Soto Banjar saat Idul Adha, Kenang Momen Pertama Kali Dekati Ririn Ekawati

Ibnu Jamil merayakan Idul Adha sambil menyantap makanan khas Kalimantan, Soto Banjar, kenang momen pertama kali dekati Ririn Ekawati.

Editor: Cornel Dimas Satrio
Kolase TribunKaltara.com / YouTube Jamilo TV dan Instagram @ibnujamilo
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menyantap makanan khas Kalimantan, Soto Banjar, saat Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021). (Kolase TribunKaltara.com / YouTube Jamilo TV dan Instagram @ibnujamilo) 

TRIBUNKALTARA.COM - Presenter dan aktor Ibnu Jamil merayakan Idul Adha sambil menyantap makanan khas Kalimantan, Soto Banjar, kenang momen pertama kali dekati Ririn Ekawati.

Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa (20/7/2021) dimanfaatkan Ibnu Jamil untuk berkumpul bersama anak dan istrinya, Ririn Ekawati.

Perayaan Idul Adha tahun ini, menjadi yang pertama kalinya bagi Ibnu Jamil dengan status sebagai suami Ririn Ekawati.

Pria yang akrab sebagai presenter bola ini lantas mendapat jamuan spesial dari sang istri, yakni makanan khas Kalimantan, Soto Banjar.

Ketika menyantap Soto Banjar, Ibnu Jamil tak sengaja terkenang momen indah saat pertama kali dekat dengan Ririn Ekawati.

Ia mengatakan, tepat saat Idul Adha 2020 lalu, Ibnu Jamil pertama kali menyantap Soto Banjar buatan Ririn Ekawati yang kala itu masih berpacaran.

"Ini dia, makanan yang pertama kali saya makan, Soto Banjar," kata Ibnu Jamil di Channel YouTube Jamilo TV.

Pasangan selebritis yang menikah pada Sabtu (30/1/2021) ini mengenang kembali momen kedekatan keduanya saat masih pacaran.

"Pas banget setahun, kamu kemarin masih kode-kodean ya tahun lalu, sekarang kita gelendotan," kata Ririn Ekawati.

Ibnu Jamill mengingat kembali momen saat masih pacaran dengan Ririn Ekawati, dan merayakan Idul Adha bersama tahun lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved