Breaking News:

MasterChef Indonesia

Terbiasa Sayat Ikan, Febs Tereliminasi di Tantangan Duplicate Dish MasterChef Indonesia Season 8

Gara-gara menyayat ikan di tantangan duplicate dish, Febs harus tereliminasi di babak Top 8 MasterChef Indonesia Season 8.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
RCTI+
Febs Assyagaf, Top 8 MasterChef Indonesia Season 8 

TRIBUNKALTARA.COM – Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang tereliminasi di babak delapan besar adalah Febs Asyagaf.

Peserta asal Jambi ini harus meninggalkan Galeri MasterChef Indonesia usai gagal di tantangan Duplicate Dish di babak pressure test episode Sabtu 17 Juli.

Sebelum akhirnya masuk pressure test, hidangan duck breast buatan Febs di tantangan sebelumnya disebut tidak matang oleh para juri.

Baca juga: Gara-gara Wynne, Olivia Perdana Menang Tantangan Masak di Galeri MasterChef Indonesia Season 8

Alhasil Febs pun harus memperjuangkan posisinya di pressure test bersama tiga peserta lainnya yakni Jesselyn, Wynne, dan Olivia.

Di episode tersebut keempat kontestan yang sudah mengenakan apron hitam itu ditantang untuk menduplikasi hidangan atau duplicate dish.

Adapun masakan yang harus mereka duplikasi adalah Baked Japanese Pomfret atau ikan bawal yang dimasak ala Jepang.

Dalam waktu 45 menit empat kontestan sempat dibuat panik lantaarn harus menyajikan hidangan yang sama persis seperti yang mereka cicipi sebelumnya.

Bahkan saking tidak fokusnya, Febs pun sampai membawa-bawa ikan bawal ke utensils room.

“Saking aku semangatnya bikin hidangan ini aku bawa-bawa tuh ikannya ke utensils room ngapain?” kata Febs di belakang layar.

Tak hanya itu di tengah-tengah memasak, para kontestan yang berada di lounge terheran-heran saat Febs menyayat ikan bawal.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved