Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Styria 2021 Akhir Pekan Ini, Keluarga Lorenzo Cekcok karena Comeback Pedrosa

Jadwal MotoGP Styria 2021 akan digelar Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021).

Editor: N Anastasia
Instagram/6_danipedrosa
Pebalap MotoGP, Dani Pedrosa. 

TRIBUNKALTARA.COM - Jadwal MotoGP Styria 2021 akan digelar Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021).

Rider penguji tim KTM, Dani Pedrosa dijadwalkan comeback di arena balapan pada MotoGP Styria awal bulan Agustus nanti.

Seri ke-10 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Styria akan terhampar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021).

Baca juga: MotoGP Styria 2021: Dani Pedrosa Curhat Penyesalan di Era Fantastic Four

GP mania dapat menyaksikan aksi The Little Spaniard -julukan Dani Pedrosa- pada seri MotoGP Styria melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

(FILES) Dalam arsip foto ini diambil pada 18 November 2018, lalu pebalap Spanyol Tim Repsol Honda Dani Pedrosa bertanding pada balapan MotoGP GP Valencia di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste. Dani Pedrosa akan keluar dari pensiun pada usia 35 untuk membalap untuk KTM di Grand Prix Styrian bulan depan, tim MotoGP mengumumkan pada 20 Juli 2021. Pembalap Spanyol, yang memenangkan tiga gelar dunia dalam kategori yang lebih rendah dan berkompetisi selama 13 musim di MotoGP memenangkan 31 balapan dan finis kedua secara keseluruhan tiga kali, pensiun pada akhir 2018. Dia telah bekerja sebagai pembalap pengembangan untuk KTM.
(FILES) Dalam arsip foto ini diambil pada 18 November 2018, lalu pebalap Spanyol Tim Repsol Honda Dani Pedrosa bertanding pada balapan MotoGP GP Valencia di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste. Dani Pedrosa akan keluar dari pensiun pada usia 35 untuk membalap untuk KTM di Grand Prix Styrian bulan depan, tim MotoGP mengumumkan pada 20 Juli 2021. Pembalap Spanyol, yang memenangkan tiga gelar dunia dalam kategori yang lebih rendah dan berkompetisi selama 13 musim di MotoGP memenangkan 31 balapan dan finis kedua secara keseluruhan tiga kali, pensiun pada akhir 2018. Dia telah bekerja sebagai pembalap pengembangan untuk KTM. (JOSE JORDAN / AFP)

Dani Pedrosa bakal kembali ke lintasan di MotoGP Styria 2021 setelah mendapat jatah wildcard dari KTM.

Setelah memutuskan pensiun pada 2018, Pedrosa memilih menikmati profesi sebagai pembalap penguji KTM.

Namun siapa sangka, kembalinya pria asal Spanyol ke atas lintasan resmi membuat keluarga Lorenzo cekcok alias beda pendapat.

Baca juga: Belum Pernah Menang di Red Bull Ring, Marquez Ogah Pasang Target Muluk-muluk Jelang MotoGP Styria

Ialah Jorge Lorenzo yang memiliki pandangan berbeda dengan sang ayah, Chicho Lorenzo soal comeback dari Dani Pedrosa.

X-Fuera -julukan Jorge Lorenzo- memberikan tanggapan melalui media sosialnya atas rekan senegaranya itu kembali menaiki kuda besi.

"Selalu menyenangkan melihat pembalap hebat seperti Dani (Pedrosa) kembali ke trek," cuitnya di media sosial Twitter, dilansir laman Motosan.

Persaingan dua pebalap papan atas, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi yang terbesar di ajang MotoGP. Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020.
Persaingan dua pebalap papan atas, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi yang terbesar di ajang MotoGP. Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), mendengarkan saran dari Jorge Lorenzo saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 8 Februari 2020. (TWITTER.COM/MOTOGP)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved