Breaking News:

Kabar Artis

Nikita Mirzani Colek Presiden Jokowi, Bongkar Fasilitas Karantina Lebih Buruk dari Penjara

Selebritis Nikita Mirzani mendadak colek Presiden Jokowi, setelah membongkar fasilitas karantina di hotel justru lebih buruk dari penjara.

Editor: Cornel Dimas Satrio
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Artis Nikita Mirzani, mendadak colek Presiden Jokowi, setelah membongkar fasilitas karantina di hotel justru lebih buruk dari penjara. (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN) 

TRIBUNKALTARA.COM – Selebritis Nikita Mirzani mendadak colek Presiden Jokowi, setelah membongkar fasilitas karantina di hotel justru lebih buruk dari penjara.

Nama Nikita Mirzani lagi-lagi mencuat dan menjadi perbincangan di media sosial, saat selebritis itu menjalani karantina penanganan Covid-19 di hotel.

Nikita Mirzani memang harus menjalankan karantina di hotel setelah tiba dari Turki.

Meskia hasil tes PCR dinyatakan negatif, Nikita Mirzani tetap bersedia menjalani karantina sebagai bagian dari prosedur kedatangan dari luar negeri.

Namun Nikita Mirzani tak menyangka fasilitas dan perlakuan hotel tempatnya menjalani karantina justru jauh dari kata layak.

Malahan artis yang akrab disapa Nyai ini membandingkan fasilitas karantina yang lebih buruk dari penjara.

Hal ini yang membuatnya naik pitam, hingga mencolek Instagram Presiden Jokowi.

Melalui postingan di story Instagramnya, Nikita Mirzani mendukung Presiden Jokowi untuk melibas pembuat gaduh di tengah bencana kemanusiaan yang tengah dihadapi masayarakat Indonesia.

Mulanya Nikita Mirzani meluapkan amarahnya terkait fasilitas karantina hotel bintang 5 yang dianggap sangat tidak layak.

Saking buruknya pelayanan hotel tersebut, Nikita Mirzani membandingkan kamar karantinanya lebih buruk dari penjara yang pernah ditempatinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved