Breaking News:

Kabar Artis

Terbukti Konsumsi Narkoba, Jennifer Jill tak Cuma Jalani Rehabilitasi, Jaksa Tuntut Penjara 6 Bulan

Kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu Jennifer Jill berbuntut panjang, tak cuma jalani rehabilitasi, Jaksa tuntut penjara 6 bulan.

Editor: Cornel Dimas Satrio

TRIBUNKALTARA.COM - Kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menyeret selebritis Jennifer Jill berbuntut panjang, tak cuma jalani rehabilitasi, Jaksa tuntut penjara 6 bulan.

Sosialita dan selebritis, Jennifer Jill dituntut hukuman penjara selama 6 bulan atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menimpanya.

Istri Ajun Perwira ini dinyatakn positif menggunakan sabu berdasarkan hasil spesimen rambutnya.

Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Jill, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/7/2021).

Pada saat bersamaan, Jennifer Jill menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan secara daring dari rutan Polda Metro Jaya, sementara kuasa hukumnya, Sahala Siahaan beserta tim, Jaksa Penuntut Umum (JPU), dan Hakim menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum menuntut Jennifer Jill agar tak cuma direhabilitasi, melainkan juga hukuman penjara selama 6 bulan.

"Menjatuhkan pidana terhadap Jennifer Jill Armand Supit dengan pidana penjara selama 6 bulan dikurangi masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani terdakwa dari pidana yang dijatuhkan," kata JPU didalam persidangan.

JPU menuntut agar Jennifer Jill mejalani rawat inap di Balai Besar Rehabilitasi Lido, Jawa Barat.

"Memerintahkan terdakwa menjalani rehabilitasi medis rawat inap di Balai Besar Rehabilitasi Lido selama tiga bulan dikurangi masa rehabilitasi terdakwa selama penyidikan, sesuai nomor surat B12/II/2021 tanggal 26 Februari 2021 yang dikeluarkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, ditangani dr Yosi Eka Putri," tambahnya.

Baca juga: Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Dibeber Polisi, Istri Ajun Perwira Tak Bisa Mengelak Pakai Narkoba

Tuntutan tersebut lantaran Jennifer Jill terbukti bersalah secara sah dan meyakinkan, melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika untuk diri sendiri.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved