Breaking News:

Dibekali Fitur Ultra Stable Video, Begini Spesifikasi Vivo Y53s yang Dibanderol Seharga Rp 3 Jutaan

Resmi rilis di Indonesia, berikut ini spesifikasi Vivo Y53s yang dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan, dibekali dengan fitur yang ciamik

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
YouTube Vivo Indonesia
Harga dan Spesifikasi Vivo Y53s 

TRIBUNKALTARA.COM – Resmi rilis di Indonesia, berikut ini spesifikasi Vivo Y53s yang dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan.

Brand smatphone ternama Vivo baru saja meluncurkan ponsel terbaru mereka dari seri Y yakni Vivo Y53s p[ada Kamis (22/7/2021).

Pihaknya mengklaim jika ponsel terbaru mereka ini hadir untuk mendukung produktivitas pengguna, khususnya konsumen dari kalangan anak muda.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Vivo Series Bulan Juni 2021, Vivo Y20s G Seharga Rp 2.5 Jutaan

Adapun spesifikasi Vivo Y53s dikutip dari Vivo.com, ponsel ini mengusung layer IPS LCD dengan luas 6,58 inci dan memiliki resolusi Full HP Plus (2.408 x 1.080 piksel).

Sementara itu di bagian depan terdapat punch hole atau lubang kecil yang memuat kamera depan yang beresolusi 16 MP (f/2.0).

Sedangkan di bagian punggung, seri ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 64 MP (f/1.8, 26 mm) PDAF.

Kamera makro dan depth sensor yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 2 MP (f/2.4).

Selain itu kamera di ponsel kali ini memiliki berbagai fitur fotografi seperti Super Night Camera, Super Night Selfie, Ultra Stable Video (EIS), dan Eye Tracking Autofoccus.

Untuk dayanya, Vivo Y53s ini ditopang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging sebesar 33 Watt yang diklaim mampu mengisi daya hingga 70 persen dalam waktu 41 menit saja.

Vivo Y53s ini ditenagai oleh System-on-Chip Media Tek Helio G80 yang dikolaborasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebanyak 128 GB.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved