Breaking News:

Kabar Artis

Geram Anak dan Cucunya Dihina, Ibu dan Ayah Ayu Ting Ting Gandeng Polisi Datangi Rumah Haters

Tak tanggung-tanggung, Umi Kalsum dan suaminya itu turut menggandeng pihak kepolisian saat menyambangi rumah si pelaku yang berlokasi di Jawa Timur.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @mom_ayting92
Ayah dan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum gandeng polisi untuk datangi pelaku penghina anak dan cucunya 

TRIBUNKALTARA.COM – Orang tua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum belum lama ini mendatangi kediaman hater yang diduga telah melakukan penghinaan terhadap anak dan cucunya.

Tak tanggung-tanggung, Umi Kalsum dan suaminya itu turut menggandeng pihak kepolisian saat menyambangi rumah si pelaku yang berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca juga: Andre Taulany Curhat ke Andika dan Ussy, Ditegur Anaknya Gegara Viral Pegang Pundak Ayu Ting Ting

Hal itu terkuak dari postingan terbaru ibunda Ayu Ting Ting di Instagram pada Rabu (28/7/2021).

“Inilah rumah haters alhamdulillah ibu dan ayah beserta apparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya haters,” tulis Umi Kalsum dalam keterangan unggahannya, dikutip TribunKaltara.com, Kamis (29/7/2021).

Dalam keterangan unggahannya itu Umi Kalsum menyebutkan nama pelaku penghinaan terhadap anak dan cucunya adalah Kartika Damayanti.

Lebih lanjut ibunda Ayu Ting Ting menyampaikan pihaknya sudah bertemu dengan orang tua si pelaku dan telah melaporkan perempuan tersebut ke pihak yang berwajib.

“Kita sudah masukkan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia, terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluraga,” pungkas Umi Kalsum.

Meski sudah mempolisikan terduga pelaku yang mem-bully anak dan cucunya, Umi Kalsum masih belum bisa bernapas lega.

Pasalnya diketahui si pelaku saat ini tidak tinggal di tanah air, menilik dari unggahan terbarunya Umi Kalsum sempat meminta bantuan KBRI Singapura.

“Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia, Kartika Damayanti kembali ke Indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik ana dan cucu saya, @kbrisingapura mohon bantuannya,” tulis Umi Kalsum.

Dalam unggahannya ibu dua anak ini turut menyertakan foto dari pelaku dan berharap jika perempuan tersebut dapat segera kembali ke Indonesia dan mengikuti proses hukum yang berjalan.

“Tidak ada orang tua yang terima anak cucunya dihujat sama manusia yang satu ini, semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia biar dia bisa pertanggungjawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku,” pungkas ibunda Ayu Ting Ting.

Baca juga: Terungkap Sosok Pria yang Dekat dengan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Beri Bocoran: Orang Jauh Banget

(TribunKaltara.com/Titik Wahyuningsih)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved