Breaking News:

Kabar Artis

Terungkap Ini Penyebab Program Bayi Tabung Ifan Seventeen dan Citra Monika Gagal

Meski sempat gagal, Ifan mengatakan jika dirinya dan sang istri pantang menyerah dan akan kembali mencoba program bayi tabung dari awal.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @ifanseventeen
Pasangan selebritas Ifan Seventeen dan Citra Monika 

TRIBUNKALTARA.COM – Pasangan selebritas Ifan Seventeen dan Citra Monika harus menelan pil pahit usai mengetahui program bayi tabung yang mereka jalani selama ini gagal.

Menilik akun Instagram pribadinya, Ifan Seventeen berusaha menenangkan sang istri melalui kalimat penyemangat yang ia sertakan di unggahannya.

“Jangan sedih ya, semangat terus,” tulis Ifan Seventeen, dikutip TribunKaltara.com dari Instagramnya, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Selamat, Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Lebih lanjut dalam keterangannya, pria 38 ini tidak memungkiri ada perasaan sedih sekaligus kecewa saat mengetahui dua embrionya tidak berkembang dengan baik.

Alhasil, dokter pun tidak merekomendasikan untuk menanam embrio tersebut ke dalam rahim Citra Monika.

“Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang kecewa ya pasti ada. Ternyata embrio-embrio yang kita punya semuanya aneuploid, yang artinya dalam kondisi tidak baik, jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya,” beber Ifan Seventeen.

Meski dilanda rasa sedih, pelantun lagu Jaga Slalu Hatimu ini mencoba mengikhlaskan dan mengambil hikmah atas kejadian ini.

“Ikhlas ga ikhlas, terima ga terima, kita mesti relain embrio-embrio yang ada yang kemarin udah sempat kita berdua lihat pertumbuhannya,"

"Ga kebayang kalau udah jadi janin di perut sedihnya ya,” lanjut Ifan.

Baca juga: Resmi Lamar Citra Monica, Ifan Seventeen Ungkap Rasa Haru Dihadiri Ayah Mendiang Dylan Sahara

Meski sempat gagal, Ifan mengatakan jika dirinya dan sang istri pantang menyerah dan akan kembali mencoba program bayi tabung dari awal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved