Kabar Artis

Permintaan Maaf Haters Ayu Ting Ting tak Selesaikan Masalah, Kartika Damayanti Bakal Dipenjara?

Permintaan maaf haters Ayu Ting Ting setelah rumahnya didatangi Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Kartika Damayanti bakal dipenjara?

KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS
Pedangdut Ayu Ting Ting saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS) 

TRIBUNKALTARA.COM - Permintaan maaf haters Ayu Ting Ting setelah rumahnya didatangi Abdul Rozak dan Umi Kalsum, rupanya tak menyelesaikan masalah, Kartika Damayanti bakal dipenjara?

Ulah haters Ayu Ting Ting yang dituding menghina pedangdut asal Depok itu beserta putrinya Bilqis, kini berbuntut panjang.

Haters yang diketahui bernama Kartika Damayanti itu bakal dilaporkan ke polisi.

Sebelumnya, keluarga Ayu Ting Ting sampai nekat menyambangi rumah haters Ayu Ting Ting yang diketahui berada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi haters Ayu Ting Ting guna mengklarifikasi keberadaan sosok netizen bernama Kartika Damayanti.

Sayangnya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum tak bertemu dengan Kartika Damayanti lantaran tengah bekerja di Singapura.

Aksi Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang menyambangi kediaman haters Ayu Ting Ting itu langsung menjadi sorotan hingga viral di Instagram.

Akhirnya sang haters muncul dengan rasa penyesalan mendalam gegara menghina Ayu Ting Ting.

Baca juga: Duduk Perkara Ayah Rozak dan Umi Kalsum Didampingi Polisi Datangi Rumah Haters Ayu Ting Ting

Kartika Damayanti pun menyampaikan permohonan maaf melalui video singkat.

"Sebelumnya saya mau minta maaf, saya Kartika Damayanti dari akun Gundik Empang.

Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," kata Kartika Damayanti dikutip dari video di laman Instagram fanbase Ayu Ting Ting @ayutingting92.update, Kamis, (29/7/2021).

Saat ini Kartika Damayanti mengaku tak bisa lagi mengakses akun Instagram miliknya karena telah di take down oleh pihak Instagram.

"Akun tersebut sekarang tidak bisa saya gunakan karena sudah di-takedown dan sudah dihapus oleh pihak Instagram," tuturnya.

Akibat peristiwa tersebut, Kartika Damayanti berjanji tidak akan mengulangi hal serupa kepada siapaun termasuk Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved