Breaking News:

Liga 2

Dampak PPKM Level 4, Pemain Mitra Kukar Masih Latihan Mandiri, Sebut Belum Berencana Latihan Bersama

Dampak PPKM Level 4 di Tenggarong Kutai Kartanegara, Pemain Mitra Kukar masih latihan mandiri, sebut belum berencana latihan bersama.

HO/MITRA KUKAR
Suasana saat Mitra Kukar melakukan sentralisasi latihan di Komplek Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (HO/MITRA KUKAR) 

TRIBUNKALTARA.COM - Dampak PPKM Level 4 di Tenggarong Kutai Kartanegara, Pemain Mitra Kukar masih latihan mandiri, sebut belum berencana latihan bersama.

Pemain Mitra Kukar sekarang masih lakukan latihan mandiri, manajemen akui masih belum rencana kumpul latihan.

Diketahui usai dipulangkan dari sentralisasi latihan di kompleks Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (14/6/2021) lalu, lantaran lonjakan kasus positif Covid-19 di sana.

Kendati demikian pemain Tim Naga Mekes julukan Mitra Kukar pun, diminta manajemen untuk melakukan latihan mandiri di kediamannya masing-masing sementara waktu.

Baca juga: Lagi, Coach Berges Latih Mitra Kukar di Liga 2, Pelatih Asal Spanyol Berkomentar, Pernah Beri ini

Ternyata latihan masing-masing dikediaman tersebut, berlangsung hingga sekarang, yang memang di Kutai Karta Negara (Kukar) juga terjadi lonjakan kasus virus corona.

"Sementara masih latihan mandiri di tempat masing-masing. Dan belum ada rencana kumpul latihan," ungkap Media Officer (MO) Mitra Kukar, Muhammad Agri Winata kepada Tribunkaltim.co, Sabtu (31/7/2021).

Agri yang dihubungi melalui pesan singkat tersebut, menyampaikan alasan mengapa pemain belum ada rencana melakukan kumpul latihan kembali tersebut.

Yakni melihat Kukar yang telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV atau Darurat, dan juga belum adanya kepastian bergulirnya kompetisi Liga 2.

"Mau kumpul latihan di Kukar, ternyata disini masih PPKM juga karena kasus positif COVID-19 terus meningkat," imbuhnya.

Coach Berges Latih Mitra Kukar di Liga 2

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved