Breaking News:

Kabar Artis

Nindy Ayunda Sebut Olla Ramlan Tak Pernah Angkat Telepon Darinya saat Hendak Jelaskan Masalah

"Aku sempat telepon tapi dia tidak angkat-angkat dan masalah ini malah melebar kemana-mana,” beber Nindy Ayunda saat coba telepon Olla Ramlan

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Sumarsono
Instagram @nindyayunda
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan 

TRIBUNKALTARA.COM – Hubungan persahabatan Nindy Ayunda dengan presenter Olla Ramlan yang dikabarkan renggang hingga kini belum menemui titik terang.

Persahabatan keduanya dikabarkan renggang usai beredar rekaman suara yang berisi suara Nindy Ayunda sedang menggunjing Olla Ramlan.

Belakangan diketahui, rekaman suara itu diambil secara diam-diam oleh mantan asisten rumah tangga (ART) Nindy Ayunda.

Terlebih rekaman tersebut diklaim Nindy Ayunda hanya berisi pernyataannya yang sudah dipenggal-penggal sehingga bisa menimbulkan kesalahpahaman bagi yang tidak mengetahui cerita aslinya.

Baca juga: Pertayaan Sensitif Olla Ramlan ke Ustaz Somad Terjawab, Hukum Hubungan Suami Istri di Malam Takbiran

Kepada awak media, Nindy Ayunda mengaku hingga kini dirinya masih kesulitan untuk bertemu dengan istri Aufar Hutapea itu.

Mantan istri Askara Parasady Harsono ini mengaku sudah mencoba menghubungi Olla Ramlan untuk menjelaskan duduk perkara dari persoalan ini.

“Aku sempat berkomunikasi dengan mami Olla saat ada goisp-gosip yang dilontarkan oleh seseorang lewat Insta Story,” kata Nindy Ayunda dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube Star Story, Sabtu (31/7/2021).

Bahkan Olla Ramlan saat itu menyambut baik ajakan Nindy Ayunda untuk membicarakan hal ini.

“Aku coba reach mami (Olla Ramlan) dan tanya,  dia bilang “Nindy sayang nanti ya gini-gini” aku jawab oke mami once kamu ready tell me kita teleponan,” lanjutnya.

Namun beberapa hari kemudian saat ibu dari dua anak ini mencoba menghubungi kembali, Olla Ramlan tidak menjawab telepon darinya.

Baca juga: Ayah Askara Parasdy Marah Besar Melihat Unggahan Instagram Nindy Ayunda, Begini Isi Postinganya

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved