Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Kaltara, KUJEK Indonesia Buka Pendaftaran Driver di Malinau, Simak Metodenya

Lowongan Kerja Kalimantan Utara, KU-Jek Indonesia buka pendaftaran driver di Kabupaten Malinau, Senin (2/8/2021).

Penulis: Mohamad Supri | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ MOHAMMAD SUPRI
Layanan moda transportasi online KU-Jek Indonesia mulai beroperasi di wilayah Kecamatan Malinau Kota dan sekitarnya, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (2/8/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Lowongan Kerja Kalimantan Utara, KU-Jek Indonesia buka pendaftaran driver di Kabupaten Malinau, Senin (2/8/2021).

Aplikasi moda transportasi KU-Jek mulai membuka pendaftaran sopir atau driver di wilayah sekitar ibu kota Kabupaten Malinau.

Kemarin, Bupati Malinau, Wempi W Mawa dan Wakil Bupati Malinau Jakaria secara resmi meluncurkan aplikasi yang diinisiasi oleh pemuda Malinau tersebut.

Baca juga: Lowongan Kerja Kaltara, Perusahaan Batu Bara Cari Karyawan Baru, Pendaftaran Ditutup 2 Agustus 2021

Direktur Utama KU-Jek Indonesia, Jonaidi menyampaikan saat ini pihaknya mulai membuka pendaftaran mitra, driver layanan transportasi online.

"Kemarin aplikasi sudah diluncurkan oleh Bupati Malinau. Kami masih membuka pendaftaran mitra, driver untuk wilayah operasi Malinau Kota," ujarnya melalui pesab WhatsApp, Senin (2/8/2021).

Layanan moda transportasi online KU-Jek Indonesia mulai beroperasi di wilayah Kecamatan Malinau Kota dan sekitarnya, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (2/8/2021).
Layanan moda transportasi online KU-Jek Indonesia mulai beroperasi di wilayah Kecamatan Malinau Kota dan sekitarnya, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (2/8/2021). (TRIBUNKALTARA.COM/ MOHAMMAD SUPRI)

Aplikasi yang di bawah naungan CV. Mitra Muda Kaltara tersebut mulai meluncurkan layanan setelah sebelumnya telah melalui uji coba selama beberapa pekan.

Jonaidi menyampaikan, untuk mekanisme pendaftaran mitra dan driver dapat dilakukan langsung melalui aplikasi KU-JEK Indonesia.

Baca juga: Cek Lowongan Kerja Kaltara, Tana Tidung Butuh Relawan Nakes, Berikut Tahapan dan Jadwal Seleksinya

"Pendaftaran bisa langsung dilakukan melalui aplikasi KU-Jek bisa diunduh melalui google playstore. Bagi yang ingin daftar bisa langsung daftar di Kantor Kujek, di Showroom Dekranasda Malinau Kota," katanya.

Persyaratan untuk mendaftar antara lain, terdaftar sebagai pengguna aplikasi, memiliki surat ijin mengemudi, memiliki kendaraan dan mencantumkan tipe dan plat nomor kendaraan.

Pendaftaran mulai dibuka pada hari ini, Senin 2 Agustus 2021. Untuk informasi lanjut dapat mengunjungi Kantor Utama di Gedung Showroom Dekranasda Malinau Kota.

Baca juga: Lowongan Kerja Kaltara, Dinkes Tana Tidung Cari Nakes untuk Tangani Pasien Corona, Gaji Rp 4 Jutaan

Kantor Utama KU-Jek beralamat di Jalan Panembahan, RT 08 Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.

(*)

Penulis : Mohammad Supri

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved