Breaking News:

Liga 2

Sebut Pengusaha Banyak tak Peduli, Berikut Kritik Presiden Klub di HUT ke- 71 Persiba Balikpapan

Sebut pengusaha banyak tak peduli kepada Persiba Balikpapan, berikut kritik Presiden Klub di HUT ke 71 tahun Persiba Balikpapan.

Editor: M Purnomo Susanto
KOLASE TRIBUNKALTARA.COM
Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade dan Pemain Persiba Balikpapan saat sedang menjalani latihan. 

TRIBUNKALTARA.COM - Sebut pengusaha banyak tak peduli kepada Persiba Balikpapan, berikut kritik Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade di HUT ke 71 tahun Persiba Balikpapan.

Sekarang ini Selasa (13/8/2021) Persiba Balikpapan telah menginjak usia ke 71 tahun, sejak pertama berdiri di tahun 1950.

Atas itu Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade menyampaikan beberapa harapan di usia yang telah melewati setengah abad ini.

Pertama dirinya mengungkapkan rasa syukur, lantaran tim dengan julukan Beruang Madu dapat sampai di usia 71 tahun dengan baik, dan sampai sekarang juga tetap eksis.

Baca juga: RESMI Liga 1 dan Liga 2 Ditunda setelah Jenderal TNI Kirim Surat ke PT LIB dan PSSI

Baca juga: Liga 1 dan Liga 2 Terancam Bernasib Sama seperti Piala Wali Kota Solo, PT LIB dan PSSI Bereaksi

Akan tetapi, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Balikpapan, baik bagi yang berada di Balikpapan atau pun di luar Balikpapan.

"Lantaran sampai sekarang pihaknya belum bisa mengabulkan keinginan masyarakat Balikpapan untuk masuk di Liga 1," ungkapnya saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Selasa (3/8/2021).

Gede Widiade, juga mengharapkan agar bisa sesuai dengan Tagline Persiba Balikpapan yakni #Bersama Kita Bisa, akan tetapi katanya sampai hari ini, kebersamaan itu masih kurang lengkap.

Ada 4 komponen, pertama Klub Persiba Balikpapan, kedua Masyarakat dan Suporter, ketiga Pemerintah Daerah, keempat pengusaha atau badan hukum perorangan yang memperoleh keuntungan di Balikpapan.

Pertama untuk klub, sudah secara maksimal mengoptimalkan kemampuannya merealisasi keinginan masyarakat Balikpapan.

Kedua, masyarakat dan suporter, sudah memberikan kontribusi sebagai pemain ke 12, dengan nonton ke lapangan, membeli tiket, membeli jersey seoptimal mungkin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved