Breaking News:

Viral di Medsos

Depok Viral di Twitter, Buntut Pertengkaran Dua Kelompok Cewek di Lapangan, Polisi tak Tinggal Diam

Baru-baru ini Depok viral dan trending topic di Twitter, buntut pertengkaran dua kelompok cewek di lapangan, polisi tak tinggal diam.

Kolase TribunKaltara.com / Twitter
Kota Depok viral di Twitter, buntut video pertengkaran dua remaja cewek di lapangan terbuka, Rabu (4/8/2021). (Kolase TribunKaltara.com / Twitter) 

TRIBUNKALTARA.COM - Baru-baru ini Depok menjadi sorotan warganet hingga viral dan trending topic di Twitter, buntut pertengkaran dua kelompok cewek di lapangan, polisi tak tinggal diam.

Kota Depok menjadi sorotan di Twitter, Rabu (4/8/2021).

Bahkan tagar Depok sempat memuncaki daftar trending topic Twitter.

Ada 9,407 tweets yang menyematkan Depok di Twitter.

Setelah dilakukan penelusuran, rupanya Depok menjadi sorotan di Twitter akibat video pertengkeran dua kelompok cewe, yang viral di medsos.

Dalam video yang beredar, terlihat sekelompok cewek remaja, terlibat pertengkaran terang-terangan di tengah tanah lapang.

Pertengkaran kelompok remaja cewek tersebut juga disaksikan sejumlah orang dalam video tersebut.

"4 VS seabrek-abrek wkwk. Suka terjadi memang kalau si lawan bawa lebih banyak bekingan," demikian isi caption video pertengkaran dua kelompok cewek yang diunggah akun @infokontenladies_ di sosial media instagram.

Baca juga: Viral di Medsos, Kerumunan Massa Balap Liar di Samarinda saat PPKM Level IV, Diduga jadi Ajang Judi

Sementara pada akun lainnya @babinsa_depok, disebutkan lokasi pertengkaran dua kelompok cewek itu terjadi di kawasan Tanah Merah, yang diduga ada di kawasan Cipayung, Kota Depok.

"Jangan ditiru, adu jotos empat pasang remaja di kalangan Tanah Merah yang tidak boleh dicontoh," demikian isi captionnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved