Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Kasus Prank Sumbangan Rp 2 Triliun Keluarga Akidi Tio, Kapolda Sumsel Mengaku Salah Tidak Hati-hati

Update prank sumbangan Rp 2 Triliun keluarga Akidi Tio, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri minta maaf ke Kapolri dan masyarakat Indonesia.

Kolase TribunKaltara.com / Dok Polda Sumsel dan Sripoku
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri terancam dicopot buntut polemik prank sumbangan Rp 2 Triliun dari keluarga Akidi Tio. (Kolase TribunKaltara.com / Dok Polda Sumsel dan Sripoku) 

TRIBUNKALTARA.COM - Update prank sumbangan Rp 2 Triliun keluarga Akidi Tio, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri minta maaf ke Kapolri dan masyarakat Indonesia, mengaku salah tidak hati -hati.

Nama Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri terus disorot, buntut prank sumbangan Rp 2 Triliun keluarga Akidi Tio.

Bahkan mencuat desakan agar Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri segera dicopot dari jabatannya demi mempertanggungjawabkan keteledoran terkait sumbangan Rp 2 Triliun dari keluarga Akidi Tio.

Menyadari dirinya terus menerus disorot, Jenderal bintang dua polisi ini akhirnya meminta maaf.

Irjen Pol Eko Indra Heri meminta maaf secara terbuka untuk Kapolri dan masyarakat Indonesia, buntut kehebohan sumbangan Rp 2 Triliun dari keluarga mendiang Akidi Tio, Kamis (5/8/2021).

Dalam konfrensi pers tak sampai 10 menit tersebut, Irjen Pol Eko Indra Heri mengakui kesalahannya.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Eko Indra Heri juga menjelaskan semua yang dilakukannya semata-mata untuk masyarakat Sumsel.

"Oleh karena itu saya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, kepada Kapolri, dan kepada seluruh anggota Polri," kata Kapolda Sumsel memulai pernyataannya.

Ia juga meminta agar masyarakat Sumsel yang ingin menyumbang memberi bantuan jangan mundur.

"Jangan mundur, jangan ragu. Tebarkan saja kebaikan, Tuhan Yang Maha Esa yang akan menilai. Tetap tebarkan kebaikan," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved