Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Peduli Penanganan Covid-19, CT Arsa Foundation Bantu APD untuk Relawan Banda Indonesia Balikpapan

Peduli terhadap penanganan Covid-19, CT Arsa Foundation memberikan bantuan  Alat Pelindung Diri (APD) untuk Relawan Bantuan Darurat (Banda) Indonesia.

Editor: Sumarsono
HO/Banda Indonesia
Peduli terhadap penanganan Covid-19, CT Arsa Foundation memberikan bantuan  Alat Pelindung Diri ( APD) untuk Relawan Bantuan Darurat ( Banda ) Indonesia Balikpapan 

TRIBUNKALTARA.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19, CT Arsa Foundation memberikan bantuan  Alat Pelindung Diri ( APD) untuk Relawan Bantuan Darurat ( Banda ) Indonesia Balikpapan .

Seperti diketahui, selama pandemi, Banda Indonesia bekerja bahu membahu membantu Pemkot Balikpapan memutus penyebaran  Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan  di perkampungan warga dan rumah ibadah secara  gratis.

Kerja Relawan Banda ini mendapat apresiasi bukan hanya masyarakat Balikpapan, tetapi juga nasional dengan seringnya kegiatan relawan Banda Indonesia tampil di layar kaca pemirsa.

Aksi dan loyalitas tanpa batas demi kemanusaiaan  dalam membantu penanganan Covid-19 di Balikpapan dari awal pandemi Covid sampai dengan saat  Ini.

Baca juga: Relawan Banda Indonesia Terus Semangati Para Penggali Kubur Covid-19, Bantu Sembako dan Sumplemen

Bahkan  Banda saat ini  kerjanya sudah melebihi batas dengan risiko penularan virus Corona yang sangat tinggi , masuk terus melakukan penyemprotan disinfektan di perkampungan yang banyak warganya terkonfimasi positif.

Sehingga APD sangat diperlukan untuk melindungi anggota relawan Banda yang bertugas di lapangan dalam penyemprotan disinfektan.

Relawan Bantuan Darurat (Banda) Indonesia Balikpapan terus memberi semangat kepada para penggali makam jenazah Covid-19 di TPU Km 15, Karang Joang, Balikpapan Utara dengan memberikan bantuan sembako dan sumplemen.
Relawan Bantuan Darurat (Banda) Indonesia Balikpapan terus memberi semangat kepada para penggali makam jenazah Covid-19 di TPU Km 15, Karang Joang, Balikpapan Utara dengan memberikan bantuan sembako dan sumplemen. (HO/Banda Indonesia)

Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kerja keras itu , CT Arsa Foundation bersama Transmedia --  menaungi Trans TV, Trans7, Detik com, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Detik Network dan Transvision memberikan bantuan hasil partisipasi pemirsa dan pembaca Transmedia.

Setibanya di  Balikpapan, bantuan berupa APD diserahkan oleh kontributor  Transmedia,  Albertus Prayudia Ranuatmadja kepada Ketua Relawan Banda Indonesia, Andreanus Pamudji di Sekretariatnya, JL. PU I Komplek V&W, Balikpapan .

Ketua Relawan Banda Indonesia, Andreanus Pamudji mengatakan , bantuan dari CT Arsa Foundation bersama Dompet Amal Transmedia merupakan penghargaan yang luar biasa dan sungguh sangat dibutuhkan saat ini oleh anggotanya.

Baca juga: Relawan Banda Indonesia Terus Semangati Para Penggali Kubur Covid-19, Bantu Sembako dan Sumplemen

Mereka berada di garis depan melakukan penyemprotan di wilayah perkampungan dan rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.  

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved