Breaking News:

Berita Tana Tidung Terkini

BREAKING NEWS - Hari Ulang Tahun Kabupaten Tana Tidung ke 14, Dihadiri Gubernur dan Wagub Kaltara

Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tana Tidung dirayakan sederhana, di Pendopo Djaparudin, Selasa (10/8/2021).

Penulis: Risnawati | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/RISNAWATI
Suasana persiapan sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT KTT ke 14, di Pendopo Djaparudin, Selasa (10/8/2021) pagi. 

TRIBUNKALTARA.COM, TANA TIDUNG - Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tana Tidung dirayakan sederhana, di Pendopo Djaparudin, Selasa (10/8/2021).

Di usia ke 14 tahun Tana Tidung, akan dihadir Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan.

Diketahui, pemimpin Kaltara ini telah hadir di Bumi Upuntaka sejak pagi tadi, sekira pukul 09.00 Wita.

Baca juga: Hari Ulang Tahun Kabupaten Tana Tidung ke 14, Rencana Dihadiri Gubernur dan Wakil Gubenur Kaltara

Dari pantauan TribunKaltara.com, telah berdatangan para organisasi perangkat daerah atau OPD di lingkungan Tana Tidung di Pendopo Djaparudin.

Namun belum tampak Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali-Hendrik di tempat acara. Begitu juga dengan Zainal Paliwang dan Yansen TP.

Baca juga: Paripurna HUT Kabupaten Tana Tidung ke 14  di Gedung Pendopo Djaparuddin, Persiapan Capai 90 Persen

Sebelumnya disampaikan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Tidung, Uus Rusmanda mengatakan, dalam paripurna istimewa, rencana akan ditayangkan sejarah perjalanan terbentuknya kabupaten bungsu di Kaltara ini.

Suasana persiapan sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT KTT ke 14, di Pendopo Djaparudin, Selasa (10/8/2021) pagi.
Suasana persiapan sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT KTT ke 14, di Pendopo Djaparudin, Selasa (10/8/2021) pagi. (TRIBUNKALTARA.COM/RISNAWATI)

"Termasuk hasil pembangunan. Mulai awal berdirinya seperti apa, sampai sekarang seperti apa infrastrukturnya. Mudah-mudahan tidak ada kendala. Kendala ini dalam arti kearsipannya ada atau tidak," jelasnya kepada TribunKaltara.com beberapa waktu lalu.

(*)

Penulis: Risnawati

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved