Breaking News:

Liga 1

RESMI! Liga 1 2021 Mundur Lagi, Menpora RI Zainudin Amali Beri Syarat Lokasi Pelaksanaan Pembukaan

Resmi! Liga 1 2021 diputuskan akan mundur lagi dari jadwalsebelumnya, Menpora RI Zainudin Amali bahkan memberi syarat lokasi pelaksanaan pembukaan.

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM/TRIBUN PAPUA
Ilustrasi - Menpora RI Zainudin Amali dan logo Liga 1 (TRIBUN PAPUA/TRIBUNKALTARA.COM) 

TRIBUNKALTARA.COM - Resmi! Liga 1 2021 diputuskan akan mundur lagi dari jadwal sebelumnya, Menpora RI Zainudin Amali bahkan memberi syarat lokasi pelaksanaan pembukaan.

Para pecinta sepak bola tanah air harus bersabar, karena jadwal Liga 1 2021 terpaksa harus diundur lagi dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Pengumuman mundurnya jadwal Liga 1 yang awalnya 20 Agustus menjadi 27 Agustus, langsung disampaikan oleh Menpora RI Zainudin Amali.

Mundurnya jadwal Liga 1 ini juga, berdasarkan kajian dari seluruh pihak pemangku kepentingan.

Baca juga: Diumumkan Langsung Menpora Zainudin Amali, Kompetisi Liga 1 Molor Lagi, Bukan 20 Agustus 2021 

Jadwal kick off Liga 1 2021/2022 telah diumumkan Menpora Zainudin Amali.

Menpora memastikan kick off Liga 1 yang semua dijadwalkan bergulir pada 20 Agustus berubah menjadi 27 Agustus

Perubahan tanggal itu ia informasikan setelah melakukan rapat koordinasi dengan pihak Mabes Polri, BNPB, PSSI dan PT LIB.

Usai membeberkan jadwal kick off Liga 1, Menpora Amali juga mengatakan soal lokasi pembukaan yang bakal diadakan di daerah yang level PPKM-nya rendah.

“Kemudian soal tempat, PSSI dan PT LIB akan segera tentukan pembukaan di tempat yang sudah ditetapkan dalam level yang rendah. Maksud level rendah tingkat penyebaran Covid-19 rendah,” kata Menpora dalam konferensi pers melalui zoom, Senin (9/8/2021).

“Nanti akan diumumkan di mana pembukaannya tapi yang penting sudah ada kepastian kepada klub, pemain dan masyarakat kalau sudah ada tanggal. Makanya saya umumkan resmi atas persetujuan pihak-pihak terkait,” lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved