Breaking News:

Liga Prancis

Reuni El Clasico di PSG, Sergio Ramos Senang Hati Buka Pintu Rumahnya untuk Lionel Messi

Kedatangan Lionel Messi ke PSG, melengkapi reuni El Clasico di klub raksasa Liga Prancis itu, setelah eks Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bergabung.

metro.co.uk
Lionel Messi dan Sergio Ramos saat terlibat friksi di El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid beberapa musim silam. (metro.co.uk) 

TRIBUNKALTARA.COM - Kedatangan Lionel Messi ke PSG, melengkapi reuni El Clasico di klub raksasa Liga Prancis itu, setelah sebelumnya eks Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bergabung.

Sama-sama berstatus pemain baru di PSG, Sergio Ramos dengan senang hati menyambut eks kapten Barcelona, Lionel Messi.

Bahkan menurut harian AS, Sergio Ramos sudah memberi tahu Lionel Messi untuk menginap beberapa hari sebelum sang pemain mendapat rumah di Paris.

"Kamu bisa tinggal di rumahku," kata Sergio Ramos setelah kedatangan mantan bintang Barcelona di PSG dikutip AS.

Dilaporkan Sergio Ramos telah menawarkan Lionel Messi untuk tinggal sementara di rumahnya sembari mencari rumah baru di Paris.

Keakraban Serigo Ramos dan Lionel Messi mungkin masih sulit bagi sebagian penggemar Real Madrid dan Barcelona.

Mantan kapten El Clasico Sergio Ramos dan Lionel Messi yang pernah menjadi musuh bebuyutan di lapangan itu, sekarang menjadi rekan satu tim di PSG.

Setelah melewati banyak persaingan panas selama bertahun-tahun di El Clasico, Sergio Ramos dan Lionel Messi bakal berbagi ruang ganti di PSG.

Diharapkan pengalaman gabungan dari dua pemain ini akan sangat membantu PSG dalam ambisi menjadi juara Liga Champions pertama kalinya.

Baca juga: Resmi jadi Pemain PSG, Lionel Messi sudah Siap Hadapi Barcelona di Liga Champions

Sebelumnya pada bulan Maret, ketika rumor seputar kepergian Lionel Messi dari Barcelona muncul, Sergio Ramos pernah bercanda.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved