Breaking News:

CPNS Kaltara

Info CPNS Kaltara, Hasil Sanggah Diundur 20 Agustus 2021, Peserta Malinau Diminta Pantau Informasi

Badan Kepegawaian Negara RI merilis, pengumuman hasil sanggah CPNS 2021 ditunda pada 20 Agustus 2021, Senin (16/8/2021).

Penulis: Mohamad Supri | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ MOHAMMAD SUPRI
Peserta seleksi pegawai Non ASN di Malinau saat mengikuti tahapan seleksi di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, beberapa waktu lalu 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Badan Kepegawaian Negara RI merilis, pengumuman hasil sanggah CPNS 2021 ditunda pada 20 Agustus 2021, Senin (16/8/2021).

Dikutip dari laman resmi bkn.go.id, pengumuman hasil sanggah seleksi administrasi CPNS BKN 2021 yang semula dijadwalkan pada 15 Agustus 2021 diundur hingga 20 Agustus 2021 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Malinau, Marson R Langub menyampaikan hasil sanggah merupakan bagian tahapan seleksi administrasi CPNS.

Baca juga: Jadwal Pengumuman Hasil Sanggah CPNS 2021 Diundur, Simak Cara Cek di sscasn.bkn.go.id

"Ini masih dalam tahapan seleksi administrasi. Setelah kemarin seleksi berkas diumumkan, ada masa sanggah. Peserta mengajukan sanggahan dan instansi yang membuka formasi menjawab sanggahan tersebut," ujarnya.

Terkait formasi CASN 2021, Kabupaten Malinau membuka formasi penerimaan CPNS sebanyak 4 tenaga teknis.

Baca juga: Info CPNS Kaltara, Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi Administrasi CPNS 2021, Cek di sscasn.bkn.go.id

Dan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK, seluruhnya merupakan tenaga guru, dengan total kebutuhan 290 orang.

Berkaitan tahapan dan informasi CASN 2021 yang seringkali berubah, BKPP Malinau mengimbau agar peserta rajin memantau informasi dan jadwal di laman resmi BKN RI atau melalui laman SSCASN 2021.

Peserta seleksi pegawai Non ASN di Malinau saat mengikuti tahapan seleksi di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, beberapa waktu lalu
Peserta seleksi pegawai Non ASN di Malinau saat mengikuti tahapan seleksi di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, beberapa waktu lalu (TRIBUNKALTARA.COM/ MOHAMMAD SUPRI)

"Karena tahapan ini dinamis, peserta kita imbau rajin untuk memantau perkembangan terbaru. Termasuk sejumlah kriteria persyaratan yang mungkin akan bertambah," katanya.

BKPP Malinau bersama instansi daerah saat ini telah mempersiapkan pelaksanaan tahapan selanjutnya yakni seleksi kompetensi dasar atau SKD.

Baca juga: Info CPNS Kaltara, Ada 290 Kuota untuk Malinau, BKPP Sebut Tes PPPK Guru Diselenggarakan 3 Kali

Bagi pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, baik formasi CPNS Maupun PPPK Guru diminta untuk mempersiapkan diri dan kelengkapan persyaratan unruk menghadapi SKD.

(*)

Penulis : Mohammad Supri

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved