Breaking News:

CPNS Kaltara

Lolos Seleksi Administrasi, 50 Calon Peserta Bisa Ikuti Tes SKD, Perebutkan 4 Formasi CPNS Malinau

Sebanyak 50 peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Malinau dinyatakan lolos seleksi administrasi atau berkas, Rabu (18/8/2021)

Penulis: Mohamad Supri | Editor: Sumarsono
TRIBUNKALTARA.COM/ MOHAMMAD SUPRI
Peserta seleksi pegawai Non ASN di Malinau saat mengikuti tahapan seleksi di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, beberapa waktu lalu 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Sebanyak 50 peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Malinau dinyatakan lolos seleksi administrasi atau berkas, Rabu (18/8/2021).

Data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Malinau atau BKPP Malinau mengatakan, sebelumnya ada 58 calon pelamar formasi CPNS di Kabupaten Malinau 2021.

Dari 58 pelamar, hanya 53 peserta yang telah mengunggah dokumen persyaratan dan 50 diantaranya dinyatakan lolos tahapan seleksi administrasi.

"Pelamar untuk formasi tenaga teknis CPNS Malinau jumlahnya awalnya 58 orang. Dari jumlah tersebut, hanya sekira 53 orang yang sudah submit," ujar Marson R Langub, Kepala BKPP Malinau.

Baca juga: Info CPNS Kaltara, BKD Terima 65 Sanggahan Pelamar, Seleksi Berikutnya Dijadwalkan September 2021

Menurutnya, peserta yang telah memenuhi kualifikasi mengikuti seleksi kompetensi dasar atau SKD CPNS Malinau adalah mereka yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

50 Peserta akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni SKD di Balai Pendidikan dan Pelatihan Malinau Kota.

Ada 4 formasi tenaga teknis CPNS Malinau yang tersebar di 3 organisasi perangkat daerah, yakni Dinas Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup dan BKPP Kabupaten Malinau.

Baca juga: Info CPNS Kaltara, Hasil Sanggah Diundur 20 Agustus 2021, Peserta Malinau Diminta Pantau Informasi

"Mereka yang dinyatakan lolos administrasi dapat langsung mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian. Pelaksanaannya sama seperti sebelumnya, direncanakan di Balai Diklat," katanya.

Pelaksanaan SKD dijadwalkan sejak 25 Agustus hingga 4 Oktober 2021 mendatang. Dikhawatirkan ada perubahan jadwal,

BKPP mengimbau peserta CPNS untuk mamantau perkembangan jadwal melalui portal sscasn.

Pelaksanaan SKD CPNS Malinau dijadwalkan akan dilaksanakan di Balai Pendidikan dan Pelatihan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.

(*)

Penulis : Mohammad Supri

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved