Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Laode Nasir Donasi dan Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda  dua tahun terakhir tidak menyurutkan semangat politis PKS Balikpapan H Laode Nasir untuk berdonasi dan berbagi.

Editor: Sumarsono
HO
Menyambut Hari Asyura politisi PKS Kota Balikpapan H.Laode Nasir bersama tim membantu Panti Asuhan Al-Hidayah dan Panti Asuhan An-Nisa di Balikpapan Tengah. 

TRIBUNKALTARA.COM, BALIKPAPAN -  Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda  dua tahun terakhir tidak menyurutkan semangat politis PKS Balikpapan H Laode Nasir untuk berdonasi dan berbagi.

Memanfaatkan hari Asyura 1443 H yang penuh barokah Laode Nasir yang akrab disapa Sahabat Nasir berdonasi dan memberikan sembako  ke Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah dan  Panti Asuhan An-Nisa di Kota Balikpapan, Kamis (19/08/2021).

Hal yang dilakukan Nasir itu sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban bagi yang membutuhkan.

Menyambut Hari Asyura politisi PKS Kota Balikpapan H.Laode Nasir bersama tim membantu Panti Asuhan  Al-Hidayah dan Panti Asuhan An-Nisa
Menyambut Hari Asyura politisi PKS Kota Balikpapan H.Laode Nasir bersama tim membantu Panti Asuhan Al-Hidayah dan Panti Asuhan An-Nisa (HO)

Bantuan berupa bahan pokok makanan dan uang diberikan kepada Panti Asuhan (LKSA) Al-Hidayah di Jalan Binaraga, Sumber Rejo Balikpapan dan Panti Asuhan An-Nisa, Jalan Sungai Ampal, Balikpapan Tengah.

Pengasuh  Panti Al-Hidayah Sudaryanto  menuturkan mewakili anak-anak asuhnya yang ada di panti asuhan mengucapkan terimakasih.  Penghuni panti asuhan berlatar belakang ekonomi menengah ke bawah dan yatim piatu.

“Bantuan ini sangat membantu kami, terutama untuk kebutuhan anak-anak, sekali lagi terimakasih kepada keluarga H.Laode Nasir dan keluarga besar PKS. Semoga Allah SWT yang membalaskan kebaikannya,” ucapnya.

Baca juga: HUT ke 48, DPC PDI Perjuangan Nunukan Bagikan 48 Tumpeng ke Sesepuh Partai dan 3 Panti Asuhan

Sementara itu rasa syukur juga disampaikan Karno, Ketua  Panti Asuhan An-Nisa.

Menurutnya, bantuan ini salah satu bukti kepedulian terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Pihaknya menyampaikan terimakasih atas perhatian H Laode Nasir sudah bersedia menghampiri anak-anak di panti asuhannya. 

"Semoga ini membawa keberkahan buat kita semuanya, di panjangkan umurnya serta dimudahkan rejekinya dikabulkan hajat nya.  Dan kita semua dijauhkan dari bala dan bencana," ujar Karno.

Kunjungan Laode Nasir ke dua panti asuhan ini dampingi H Ibnu Suroso,  Ketua DPC PKS Balikpapan Tengah Firdaus, dan  Hj Iim Laode Nasir selaku Ketua Paud-KB Qurrota A'yun.

" Inshaa Allah silaturahim ini senantiasa terus terjalin. Bantuan yang kami berikan tidaklah seberapa semoga dapat membantu sesama dan bermanfaat," tutur Laode Nasir.

(*)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved