Breaking News:

MasterChef Indonesia

Viral Curhatan Chef Renatta Kecewa Lord Adi Gagal Masuk Grand Final, Chef Arnold Beber Faktanya

Chef Arnold yang namanya turut dicatut akun Facebook tersebut lantas mengonfirmasi langsung kepada Chef Renatta.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @arnoldpo
Juri MasterChef Indonesia: Chef Juna, Chef Renatta, Chef Arnold 

TRIBUNKALTARA.COM – Juri MasterChef Indonesia, Chef Renatta belakangan ramai diperbincangkan  warganet usai dikabarkan kecewa atas tereliminasinya Lord Adi dari galeri.

Hal tersebut bermula dari unggahan akun Facebook yang mengatasnamakan Chef Renatta, yang kemudian viral di media sosial.

Baca juga: Pakai Jaket Kulit Gaya Tempur saat Audisi MasterChef Indonesia, Kehebatan Lord Adi Dibongkar Brian

Dalam unggahannya, akun tersebut mengaku kecewa dengan keputusan Chef Juna dan Chef Arnold yang memilih Lord Adi untuk menjadi kontestan yang harus dieliminasi.

Sejujurnya, aku sangat kecewa dengan keputusan Chef Arnold dan Chef Juna, karena menurutku kamu lebih layak Adi, tetapi mau bagaimana lagi dua lawan satu.

Aku tidak bisa berbuat banyak, So, untukmu Adi stay strong dan jangan mudah menyerah,” tulis akun yang mengatasnamankan Chef Renatta itu.

Unggahan akun Faceboook yang mengatasnamakan Chef Renatta
Unggahan akun Faceboook yang mengatasnamakan Chef Renatta (Dikutip dari Twitter @RistScarlet)

Akun Facebook yang menggunakan identitas Renatta Moeloek itu juga sempat mengunggah pesan untuk Lord Adi yang tereliminasi di babak Top3.

Kamu pulang bukan berati kamu cukup sampai di sini, sebaliknya kepulanganmu seharusnya bisa membuktikan di luar sana bahwa kamu mampu.

Mungkin kamu belum beruntung, karena menurut Chef Juna dan Chef Arnold, kamu tidak layak @suhaidijamaan,” pungkas akun Facebook Chef Renatta.

Unggahan akun tersebut pun sontak menarik perhatian warganet, terlebih unggahan itu berkaitan dengan tereliminasinya Lord Adi dari galeri MasterChef Indonesia Season 8.

Sebagaimana yang diketahui kalahnya Lord Adi saat melawan Nadya di babak Top 3 itu tak sedikit menimbulkan kekecewaan dari parapenonton maupun penggemar pria 41 tahun tersebut.

Baca juga: Nadya MasterChef Indonesia Disebut Netizen Tak Pantas Lanjut ke Grand Final, Lord Adi Beri Pembelaan

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved