Breaking News:

MasterChef Indonesia

Dapat Hadiah Rp 50 Juta dari Indra Kenz, Begini Reaksi Lord Adi Saat Ditelepon Crazy Rich Medan

Indra Kesuma mengatakan Lord Adi sempat ragu menerima hadiah tersebut lantaran khawatir hal itu akan menyinggung pihak MasterChef Indonesia.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @adi.mci8
Juara 3 MasterChef Indonesia Season 8, Suhaidi Jamaan alias Lord Adi 

TRIBUNKALTARA.COM – Juara 3 MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi belum lama ini mendapat hadiah ulang  tahun dari Crazy Rich Medan, Indra Kenz berupa uang senilai Rp 50 juta.

Uang tersebut awalnya diberikan karena Indra Kenz menilai jika hadiah Lord Adi sebagai juara tiga MasterChef Indonesia tidak sebanding dengan dua kontestan lainnya.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-42, Lord Adi dapat Kejutan dari Teman Seperjuangan MasterChef Indonesia Season 8

Melalui kanal YouTube-nya, Indra Kesuma mengatakan Lord Adi sempat ragu menerima hadiah tersebut lantaran khawatir hal itu akan menyinggung pihak MasterChef Indonesia.

“Gue DM dia dan dibales, tapi si Lord Adi ini mungkin merasa tidak enak sama pihak MasterChef, takutnya nanti MCI nya tersinggung,” kata Indra Kenz, dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube pribadinya, Sabtu (4/9/2021).

Alhasil, Indra pun memberikan uang tunai Rp 50 juta itu untuk Lord Adi sebagai hadiah ulang tahun.

Seperti yang diketahui usia Lord Adi menginjak angka 42 tahun pada 2 September kemarin.

Indra Kesuma yang juga aktif sebagai YouTuber itu pun sempat berbincang-bincang langusng dengan Lord Adi melalui panggilan video.

Saat itu, Lord Adi mengaku tidak berekspektasi jika dirinya akan dihadiahi oleh orang yang sebelumnya tak ia kenal sama sekali.

“Seperti yang gua bilang di stroy, something yang tidak pernah di-expect, sama orang yang nggak gua kenal tiba-tiba ngasih uang segitu kan,” ungkap Lord Adi.

Pemilik nama Suhaidi Jamaan ini pun menyebut keberuntungan yang ia peroleh itu bak peribahasa Melayu yakni durian runtuh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved