Breaking News:

Liga 1

Laga Perdana Menang Telak 3-1 Lawan Persebaya, Pelatih Borneo FC Mario Gomez: Intinya Saya Senang

Laga perdana Borneo FC berhasil menang telak dengan skor 3-1 melawan Persebaya Surabaya, Pelatih Borneo FC Mario Gomez: Intinya saya senang.

Editor: M Purnomo Susanto
Ho/Borneo FC
Pertandingan Borneo FC melawan Persebaya Surabaya, dengan hasil skor 3:1 dimenangkan tim Pesut Etam, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (4/9/2021) malam. (Ho/Borneo FC) 

TRIBUNKALTARA.COM - Laga perdana Borneo FC berhasil menang telak dengan skor 3-1 melawan Persebaya Surabaya, Pelatih Borneo FC Mario Gomez: Intinya saya senang.

Di laga perdananya, Borneo FC memberikan catatan positif kala berhasil menaklukan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (4/9/2021) malam.

Dengan kemenangan Borneo FC atas Persebaya Surabaya ini, Pelatih Kepala Mario Gomez, menyebutkan bahwa ini awal yang bagus bagi Pesut Etam setelah berbulan-bulan mepersiapkan tim.

Coach Mario Gomez juga menyatakan, pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya malam ini merupakan laga yang sangat bagus.

Pesut Etam julukan klub kebanggaan warga Kota Samarinda ini bethasil menang di laga pertamanya pada Liga 1 musim ini.

Baca juga: Tanpa Boaz Solossa, Barisan Penyerang Borneo FC Hancurkan Persebaya, Pesut Etam Kunci 3 Poin

"Kami sangat senang bisa bermain lagi setelah sekian lama tidak bermain. Tapi selain itu, Persebaya juga tim yang bagus," ungkapnya Coach Gomez, di conference pers usai pertandingan.

Saat disinggung awak media, apakah sudah puas dengan hasil yang dipeloh oleh anak asuhnya pada laga pembuk tersebut.

Pertandingan Liga 1 antara Borneo FC vs Persebaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9/2021). (Dok Borneo FC)
Pertandingan Liga 1 antara Borneo FC vs Persebaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9/2021). (Dok Borneo FC) (Dok Borneo FC)

Sebutnya, sangat senang dengan permainan tim pada hari ini karena pada babak pertama squad Pesut Etam banyak kesempatan dalam menyerang pertahanan Persebaya.

Dan pada babak kedua, Coach Gomez menyebutkan bahwa mempunyai banyak problem setelah pemain bernomor punggung 15 yakni Leo Guntara mengalami cedera.

"Tapi intinya saya senang dengan permainan tim malam ini," sambungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved