Breaking News:

Kabar Artis

Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Begini Permintaan Maaf Coki Pardede

“Saya pertama-tama pengin minta maaf ke keluarga terutama ayah dan ibu, dan juga manajemen," kata Coki Pardede.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Kompas TV
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, Coki Pardede saat menyampaikan permintaan maaf, Sabtu (4/9/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Komika Coki Pardede akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Sabtu (4/9/2021).

Tak sendirian, Coki Pardede ditetapkan sebagai tersangka bersama dua orang lainnya yakni seorang wanita berinisial WL sebagai kurir serta laki-laki berinisal RA, pemasok barang haram tersebut.

Baca juga: Pilih Semangati Tretan Muslim dan Patrick Effendi Ketimbang Coki Pardede, Uus Beberkan Alasannya

Penetapan status tersangka ini disampaikan langsung oleh Humas Polda Metro Jakarta Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers.

“Tiga orang sementara sekarang jadi tersangka, kami akan proses,” kata Yusri Yunus dikutip TribunKaltara dari siaran langsung YouTube Kompas TV.

Yusri Yunus menambahkan penetapan status terhadap Coki Pardede beserta dua orang  laiinnya itu dilakukan usai penyidik melakukan serangkaian pemeriksaan dan pendalaman kasus usai rekan Tretan Muslim itu ditangkap.

Pada kesempatan itu pula komika yang dikenal usai bergabung dengan manajemen Majelis Lucu Indonesia ini menyampaikan permintaan maaf.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan komika Coki Pardede.
Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan komika Coki Pardede. (Capture YouTube Kompas TV)

Mengenakan baju tahanan berwarna oranye lengkap dengan borgol yang mengikat kedua tangannya, Coki Pardede minta maaf kepada keluarganya.

“Saya pertama-tama pengin minta maaf ke keluarga terutama ayah dan ibu, dan juga manajemen. Karena ini memang langsung berinteraksi kepada pekerjaan saya,” kata Coki Pardede.

Tak hanya itu sebagai publik figur yang dikenal banyak khalayak, jebolan SUCI 3 ini turut meminta maaf pada audience atau penikmat karyanya selama ini.

Dia pun meminta agar para penonton setianya untuk bersabar, sebab untuk saat ini dia tak bisa memberikan karya-karya di dunia hiburan Tanah Air terlebih di ranah komedi.

Baca juga: Coki Pardede Ditangkap Polisi, Dinar Candy Tak Percaya: Dia Orang Baik, Jadi Masa Iya Narkoba

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved