Breaking News:

Kabar Artis

Ayah Rozak dan Umi Kalsum Bakal Dilaporkan ke Polisi, Keluarga Haters Ayu Ting Ting Merasa Diancam

Abdul Rozak dan Umi Kalsum siap-siap dilaporkan ke polisi, keluarga haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti merasa diancam.

Editor: Cornel Dimas Satrio
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia
Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Abdul Rozak ditemui awak media beberapa waktu lalu. (Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia) 

TRIBUNKALTARA.COM - Abdul Rozak dan Umi Kalsum siap-siap dilaporkan ke polisi, keluarga haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti merasa diancam.

Babak baru polemik Ayu Ting Ting dan seorang haters bernama Kartika Damayanti kini berbuntut panjang.

Meski Ayu Ting Ting telah melaporkan Kartika Damayanti selaku pemilik akun Instagram Gundik Empang, Abdul Rozak dan Umi Kalsum justru bakal gantian diseret ke ranah hukum.

Pasalnya baru-baru ini, keluarga Kartika Damayanti merasa mendapat ancaman dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang sempat menggerebek kediaman orangtua haters Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Kuasa hukum Kartika Damayanti, Bambang Wahyu Widodo mengungkapkan pihaknya bakal melaporkan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke polisi.

Laporan ini terkait dengan kedatangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

"Rencana kita akan melaporkan ke Polda Jatim besok Senin," kata Bambang Wahyu Widodo.

"Dari DPW Jatim untuk memberikan pendampingan hukum terhadap orang tua dari KD," sambungnya.

Menurut Bambang, orang tua Ayu Ting Ting itu diduga kuat melakukan tindak pidana saat datang ke rumah Kartika Damayanti, yakni pelecehan hingga ancaman.

"Orang tua dari KD yang mengalami peristiwa penistaan, pelecehan, dan juga intimidasi serta ancaman dari saudara AR dan saudari UK," terangnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved