Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Kisah Polresta Samarinda Gagalkan 25 Kg Sabu & Ekstasi 37 Ribu Butir, Sebulan Mengintai dan Menyamar

Pecahkan rekor, kisah Satreskoba Polresta Samarinda gagalkan 25 kilogram sabu & ekstasi 37 ribu butir, sebulan polisi mengintai dan menyamar.

TRIBUNKALTARA.COM/ MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Jajaran kepolisian dari Polresta Samarinda saat memperlihatkan barang bukti narkotika, hadir secara langsung Ditresnarkoba Polda Kaltim dalam gelaran press rilis, Jumat (10/9/2021) hari ini. TRIBUNKALTARA.COM/ MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Pecahkan rekor, kisah Satreskoba Polresta Samarinda gagalkan 25 kilogram sabu & ekstasi 37 ribu butir, sebulan polisi mengintai dan menyamar.

Usai menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu mencaai 13 kilogram, Satuan Reserse Narkoba ( Satreskoba) Polresta Samarinda kembali menggagalkan peredaran narkotika dengan jumlah besar.

Kali ini, Satreskoba Polresta Samarinda menggagalkan peredaran narkotika jenis ekstasi sebanyak 37 ribu butir.

Alhasil, capaian Satreskoba Polresta Samarinda ini mencatatkan rekor baru dalam mengungkap sindikat peredaran narkotika di wilayah hukum Kota Samarinda.

Baca juga: Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra Bantah Tudingan Kakaknya Konsumsi Narkoba, Sebut Alvin Tak Suka Rokok

Tim Hyena Satresnarkoba Polresta Samarinda sebelumnya juga telah berhasil membongkar sindikat narkoba jenis sabu dengan total mencapai 13 kilogram pada Juni 2021 lalu.

Kini, satuan yang dipimpin oleh AKP Rido Doly Kristian ini kembali berhasil menggagalkan peredaran puluhan kilogram kristal mematikan dan ribuan butir ekstasi yang rencananya dijual di Kota Tepian.

Hal ini pun diapresiasi oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman dan Direktur Resnarkoba Polda Kaltim Kombes Pol Rickynaldo.

Hasil membongkar sindikat narkoba di dua kota yakni Samarinda dan Banjarmasin, jajaran kepolisian berhasil menggagalkan 25 kilogram sabu dan ekstasi dengan 3 logo berbeda sebanyak 37.701 butir yang siap untuk di edarkan.

"Sebelumnya kami juga mengamankan pelaku peredaran dengan jumlah besar pada Juni 2021, dengan barang bukti 13 kilogram narkotika jenis sabu, kali ini 25 kilogram dan 30 ribuan lebih butir ekstasi. Tentu kami terus kejar para pelaku peredaran narkotika ini," ungkap Kombes Pol Arif Budiman, Jumat (10/9/2021) hari ini.

Terkait pengungkapan hari ini dia juga meminta jajaran Satresnarkoba Polresta Samarinda, terus menekan peredaran narkotika yang sangat meresahkan ini, khususnya di Kota Samarinda.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved