Breaking News:

Liga 1

Dikalahkan Persik Kediri di Liga 1, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Angkat Suara, Tak Lagi di Puncak

Dikalahkan Persik Kediri di Liga 1 dengan skor 1-0, Pelatih Borneo FC Mario Gomez angkat suara menanggapi hasil akhir laga, tak lagi di puncak.

Editor: M Purnomo Susanto
HO/BORNEO FC)
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyaksikan pertandingan yang dilakoni anak asuhnya. Tampak suasana Pertandingan Borneo FC saat melawan Persik Kediri di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (10/9/2021) malam.(HO/BORNEO FC). 

TRIBUNKALTARA.COM - Dikalahkan Persik Kediri di Liga 1 dengan skor 1-0, Pelatih Borneo FC Mario Gomez angkat suara menanggapi hasil akhir laga.

Kalah dari Persik Kediri di laga ke 2 lanjutan Liga 1 2021-2022, Borneo FC langsung melakukan evaluasi tim untuk perbaikan Borneo FC kedepan.

Mengenai kekalahan Borneo FC lawan Persik Kediri, Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan, para pemain Borneo FC sudah melakukan yang terbaik.

Akibat kekalahan dari Persik Kediri, Borneo FC yag awalnya berada di puncak klasmen, saat ini tergeser.

Baca juga: Hasil Liga 1 Persik Kediri vs Borneo FC, Pesut Etam Takluk 1-0, Adi Eko jadi Pahlawan Macan Putih

Borneo FC telah berhasil dikalahkan oleh Persik Kediri dengan skor 0:1, di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (10/9/2021) kemarin malam.

Atas kekalahan tipis Pesut Etam pada Laga kedua di Liga 1 2021/2022 tersebut, tercipta berkat gol yang dilesatkan oleh Adi Eko Jayanto pada menit ke 79.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengakui bahwa para pemain sudah bermain dengan bagus, terbukti di babak pertama bermain imbang dan ada banyak peluang.

Akan tetapi di babak kedua tidak banyak mendapatkan peluang, namun mereka bangkit lagi pada babak kedua tersebut, dengan satu kali kesalahan.

"Karena ini sepakbola. Kami kalah, tapi kami harus bangkit dari laga ini," ungkap Coach Gomez, saat konferensi pers.

Saat disinggung terkait, bagaimana dengan lini belakang Borneo FC, Coach Gomez mengakui bahwa bersusaha bermain dengan imbang, setelah tim lawan bisa bermain lebih unggul.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved