Breaking News:

Kabar Artis

Dampingi Marlina Octoria, Sunan Kalijaga Peringati Ayah Taqy Malik untuk Tak Ancam Kliennya

“Jadi ingat jangan ancam-ancam klien kami dengan melaporkan Pasal Undang Undang ITE, jangan coba-coba membungkam klien kami,” beber Sunan Kalijaga.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Star Story
Kiri ke kanan: Sunan Kalijaga, Yudistira R.S, Marlina Octoria saat tanggapi bantahan Mansyardin Malik. 

TRIBUNKALTARA.COM – Sunan Kalijaga yang kini ditunjuk sebagai kuasa hukum Marlina Octoria, menanggapi bantahan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik terkait adanya dugaan penyimpangan sek**al.

Sunan Kalijaga menyayangkan sikap Mansyardin Malik yang justru berniat untuk mempolisikan Marlina Octoria atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca juga: Profil Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Dilaporkan Istri Siri, Diduga Lakukan Penyimpangan

Ditemui awak media usai temani kliennya mengadukan perbuatan Mansyardin ke Majelis Ulama Indonesia (MUI), Sunan Kalijaga berujar kasus yang ia tangani saat ini tidak bermaksud untuk memfitnah atau mencemarkan nama baik seseorang.

“Kami ini orang hukum, tentu kita tidak mengangkat satu peristiwa kalau tidak ada minimal dua alat bukti,” kata Sunan Kalijaga dikutip TribunKaltara dari YouTube Star Story, Selasa (14/9/2021).

“Sangat saya sayangkan kalau sampai mereka lakukan upaya hukum dengan melaporkan klien kami dengan Undang Undang ITE,” lanjutnya.

Dia menilai sikap mantan besannya itu seakan ingin membungkam kliennya.

“Artinya mereka mau mencoba untuk membungkam klien kami yang menyatakan satu kebenaran, ingat ini ada kaitannya dengan agama Islam,” terangnya.

Mantan ayah mertua Taqy Malik ini juga tak segan melaporkan balik Mansyardin Malik apabila kliennya itu dipolisikan.

Dia juga memberi peringatan pada pihak Mansyardin Malik untuk tidak mengancam kliennya.

“Kalau mereka pakai jalur hukum, kita dengan sangat senang hati akan membawa semua alat bukti dan saksi di kepolisian tempat mereka lapor,”

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved