Breaking News:

Liga 1

SERU! Derby Kalimantan di Liga 1 Borneo FC vs Barito Putera, Pelatih Beber Kelemahan Pesut Etam

Seru! Derby Kalimantan atau Derby Papadaan di Liga 1 akan mempertemukan Borneo FC vs Barito Putera, Pelatih Borneo FC beber kelemahan Pesut Etam.

Editor: M Purnomo Susanto
HO/BORNEO FC
Para Pemain Borneo FC saat menjalani latihan. (HO/BORNEO FC). 

TRIBUNKALTARA.COM - Seru! Derby Kalimantan atau Derby Papadaan di Liga 1 akan mempertemukan Borneo FC vs Barito Putera, Pelatih Borneo FC beber kelemahan Pesut Etam.

Satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan menjadi pelajaran berharga bagi Borneo FC, yang selanjutnya akan berhadapan dengan Barito Putera, pada pekan ke 3 Liga 1.

Menegani kekurangan pada pemain, Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengungkapkan, beberapa kelemahan yang dialami oleh pemain saat bertanding.

Sehingga, Ahmad Amiruddin menginginkan para pemain dapat segera memperbaiki kekurangan sesuai dengan arahan pelatih.

Baca juga: Pemain Borneo FC Bustos dan Torres Cedera, Tak Diturunkan saat Lawan Barito Putera? Ini Kata Pelatih

Pada laga ketiga di kompetisi Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada Jumat (17/9/2021) mendatang.

Tentunya kesiapan telah dilakukan oleh Squad Pesut Etam, dan telah mentelaah dari dua pertandingan sebelumnya, saat melawan Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Pada hasil kedua pertandingan tersebut, satu kali meraih kemenangan saat melawan Bajul Ijo skor 3-1, dan sekali menelan kekalahan melawan Tim Macan Putih dengan skor 0-1.

Borneo FC vs Barito Putera (TribunKaltara.com)
Borneo FC vs Barito Putera (TribunKaltara.com) (TribunKaltara.com)

Ahmad Amiruddin Asisten Pelatih (Aspel) Borneo FC menyebut masih ada beberapa waktu untuk terus melakukan kesiapan sebelum menghadapi tim Laskar Antasari.

"Masih ada waktu 4-5 hari untuk persiapan, lumayan bagus waktu yang ideal untuk menyiapkan diri ke pertandingan berikutnya," ungkap kepada Tribunkaltim.co, Senin (13/9/2021).

Lanjutnya kemungkinan akan ada beberapa perubahan komposisi pemain. Namun hal tersebut akan dilihat lagi seberapa cepat para pemain mengaplikasikannya di lapangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved