Breaking News:

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Panggil Pemain Berdarah Brasil Ikut TC Timnas U-18, Hugo Samir Tiago Ngaku Kaget

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong panggil pemain berdarah Brasil untuk ikut dalam pemusatan latihan Timnas U-18, Hugo Samir Tiago ngaku kaget.

Editor: M Purnomo Susanto
PSSI
Putra Jacksen F Tiago, Hugo Samir Tiago saat menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-18 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Senin (13/9/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong panggil pemain berdarah Brasil untuk ikut dalam pemusatan latihan Timnas U-18, Hugo Samir Tiago ngaku kaget.

Rasa tidak percaya dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, untuk ikut dalam pemusatan latihan dirasakan oleh pemain berdarah Indonesia asal Brasil, Hugo Samir Tiago.

Siapa pemain berdarah Indonesia asal Brasil, Hugo Samir Tiago banyak mendapat pertanyaan dari warganet.

Hugo Samir Tiago meruapakan putra dari pelatih kawakan Indonesia yang telah melatih banyak klub besar di Indonesia, dia adalah Jacksen F Tiago.

Baca juga: Persebaya vs Persikabo, Wonderkid Bajul Ijo Berlabel Timnas Bisa Main, Manahati Cs Perlu Waspada

Hugo Samir Tiago putra dari pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago itu memiliki harapan tinggi dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-18 Indonesia.

Putra dari Jacksen F Tiago itu menjadi salah satu dari 36 pemain yang mendapatkan panggilan untuk mengikuti TC timnas U-18 Indonesia tahap ketiga.

Pelatih timnas U-18 Indonesia, Shin Tae-yong untuk pertama kali memanggil Samir untuk mengikuti TC skuad Garuda.

TC timnas U-18 Indonesia tahap ketiga yang berlangsung pada 13 hingga 18 September 2021 ini.

TC kali ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi timnas untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023.

Untuk seleksi kali ini memang telah mencapai tahap ketiga dan dalam TC kali ini banyak nama-nama pemain baru salah satunya Hugo Samir Tiago.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved