Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Soal Perubahan Perda tentang PT Migas Kaltara Jaya, Norhayati Andris Minta Perusda Segera Bekerja

Ketua DPRD Kalimantan Utara Norhayati Andris bersyukur atas Perubahan Perda 02 Tahun 2018, tentang PT Migas Kaltara Jaya.

Penulis: Georgie Sentana Hasian Silalahi | Editor: Amiruddin
TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Penandatangan dokumen Rancangan Peraturan Daerah Perubahan perda nomor 02 tahun 2018 tentang PT. Migas Kaltara Jaya oleh Gubernur Kalimantan Utara dan Ketua DPRD Kalimantan Utara, pada Selasa (14/09/2021), di Gedung DPRD Kaltara. (TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI). 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Ketua DPRD Kalimantan Utara, Norhayati Andris, mengungkapkan rasa syukurnya di hadapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP, atas Perubahan Perda 02 Tahun 2018, tentang PT Migas Kaltara Jaya.

Hal itu diungkapkan Norhayati Andris, di sela Rapat Paripurna ke-35 Masa Persidangan 111 Tahun 2021, yang digelar di Gedung DPRD Kaltara, Jl Kolonel Soetadji, Tanjung Selor.

Baca juga: SAH! Pemprov dan DPRD Setujui Perubahan Perda PT Migas Kaltara Jaya, Berikut Pandangan Dirut MKJ

Kesepakatan tercapai seusai mendengar pandangan akhir fraksi yang ada di DPRD Kaltara.

"Harapan kita juga, ini bisa membawa dampak kepada Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Provinsi Kalimantan Utara," kata Norhayati Andris, kepada TribunKaltara.com, Rabu (15/09/2021).

Politisi PDIP Kaltara tersebut, berharap Perusahaan Daerah (Perusda) terkait bisa langsung bekerja pasca adanya perubahan Perda tersebut.

"Kami berharap kepada direksi dan direktur yang ada di Perusda, sebagai penggerak dari Perda ini, agar  secepatnya bisa bekerja," ujarnya.

Lebih lanjut, Norhayati Andris mengatakan keputusan akhir Perubahan Perda 02 Tahun 2018 tentang PT Migas Kaltara Jaya bisa ditindaklanjut secepatnya oleh Perusda agar mencapai hasil sesuai target.

"Semoga ini bisa cepat gerak dan mendapatkan hasil maksimal, sesuai keinginan isi Perda tersebut," tutupnya.

Baca juga: PT Migas Kaltara Jaya Terus Berlari ‘Kejar’ Participating Interest 10 Persen untuk Kalimantan Utara

(*)

Penulis : Georgie Sentana Hasian Silalahi

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved