Breaking News:

Liga 2

Mitra Kukar dan Persiba Gabung di Grup D Liga 2, Main di Markas Kalteng Putra 26 September 2021

Klub Kalimantan Timur, Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan gabung grup D Liga 2, main di markas Kalteng Putra Stadion Tuah Pahoe, 26 September 2021

TribunKaltara.com
Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan. (TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Resmi, dua klub asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan gabung grup D Liga 2, main di markas Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe, 26 September 2021.

Berdasarkan pembagian grup Liga 2 2021, Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan berada dalam satu grup, Kamis (16/9/2021).

Pasukan Naga Mekes dan Beruang Madu itu akan berada satu grup dengan Kalteng Putra, PSBS Biak, Persewar Waropen, dan Sulut United.

Nantinya Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan akan melakoni pertandingan Liga 2 di markas Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe, mulai 26 September 2021.

Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita mengungkapkan pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah terkait kepastian kick off Liga 2.

"Keputusan memang pasti dari pemerintah tetapi kami punya rencana ini harus jelas dan besok (hari ini) kami segera ke pemerintah untuk mendapatkan kepastian," sebut Akhmad Hadian Lukita, dalam konferensi pers virtual pada Kamis (16/9/2021) malam.

Baca juga: Legenda Mitra Kukar dan Timnas Indonesia Heru Nerly Meninggal, Rekam Jejaknya Gemilang di Tim Besar

Selain itu, PT LIB juga telah menentukan empat klub yang akan menjadi tuan rumah dari masing-masing grup.

Markas Sriwijaya FC, Persis Solo, Martapura Dewa United, dan Kalteng Putra akan menjadi tuan rumah untuk putaran pertama

Dari total 24 tim yang akan berpartisipasi, telah dibagi ke dalam empat grup.

Sriwijaya akan menjadi tuan rumah Grup A yang juga diisi PSPS Riau, Babel United, PSMS Medan, KS Tiga Naga, serta Semen Padang. Stadion Jakabaring akan menjadi tempat laga keenam tim tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved