Breaking News:

Liga 1

MENDADAK Mario Gomez & 2 Asisten Pelatih Hengkang dari Borneo FC, Boaz Solossa Akhirnya Angkat Suara

Mendadak Mario Gomez dan 2 asisten pelatih hengkang dari Borneo FC, penyerang baru Pesut Etam Boaz Solossa akhirnya angkat suara.

Kolase TribunKaltara.com / Instagram / @borneofc.id
Boaz Solossa dan Mario Gomez di Borneo FC. (Kolase TribunKaltara.com / Instagram / @borneofc.id) 

TRIBUNKALTARA.COM - Mendadak Mario Gomez dan 2 asisten pelatih hengkang dari Borneo FC, penyerang baru Pesut Etam Boaz Solossa akhirnya angkat suara.

Belum lagi terbongkar, apa masalah yang membuat Mario Gomez, Pelatih Kiper Jorge Rodrigues, dan Pelatih Fisik Marcos Gonzales mengundurkan diri secara tiba-tiba sebelum pertandingan Borneo FC vs Barito Putera.

Mengenai kejadian minggatnya pelatih kepala Borneo FC Mario Gomez bersama asisten pelatih, mendapat respon dari penyerang anyar Borneo FC, Boaz Solossa.

Hengkangnya Mario Gomez secara tiba-tiba sebelum pertandingan melawan Barito Putera, membuat kerugian tersendiri bagi Pesut Etam.

Baca juga: Selain Borneo FC, Ini Klub Besar Liga 1 yang Pernah Rasakan Keputusan Kontroversial Mario Gomez

Pelatih Kepala Borneo FC mendurkan diri, setelah pertandingan Pesut Etam melawan Persik Kediri pada Jumat (10/9/2021) lalu.

Pelatih Asal Argentina tersebut pamit dari Borneo FC bersamaan dengan pengunduran diri Pelatih Kiper Jorge Rodrigues, dan Pelatih Fisik Marcos Gonzales.

Tentunya pengunduran diri Gomez, mendapatkan banyak respon dari para pecinta sepak bola seluruh tanah air, terutama di internal Pesut Etam sendiri.

Seperti yang disampaikan pemain anyar Borneo FC, Boaz Solossa. Ia mengakui bahwa apa yang diambil oleh Coach Gomez merupakan keputusannya.

"Sampai sekarang kami masih respeck tetap menghargai beliau itu keputusan yang diambil oleh Coach Mario Gomez," ujar Boaz kala konferensi pers.

Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut melanjutkan, katanya tetapi mau tidak mau, sesuai dengan apa yang disampaikan Coach Ahmad Amiruddin tim ini sedari awal telah dibentuk oleh Mario Gomez.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved