Breaking News:

Kabar Artis

Polisikan Savas, Atta Halilintar Habis Kesabaran Usai Kehamilan Aurel Dikutuk hingga Merasa Terancam

"kalau istri udah nangis udah ke psikiater berkali-kali, sebagai laki-laki, pemimpin keluarga ya saya berusaha menjaga,” terang Atta Halilintar.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kolase Instagram @attahalilintar dan capture YouTube Indosiar
Kiri: Youtuber Savas Fresh yang kini diciduk polisi terkait laporan Atta Halilintar 

TRIBUNKALTARA.COM – YouTuber Atta Halilintar kembali dimintai keterangan polisi terkait laporannya terhadap konten kreator Savas Fresh.

Seperti diketahui menantu Anang Hermansyah ini diketahui diam-diam sudah melaporkan Savas Fresh ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik sekitar satu bulan yang lalu.

Baca juga: YouTuber Savas Fresh Diciduk Polisi Terkait Laporan Atta Halilintar Soal Pencemaran Nama Baik

Menindaklanjuti laporannya, Atta Halilintar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama sang istri, Aurel Hermansyah, Jumat (17/9/2021) malam.

Ditemui awak media, Atta Halilintar mengaku sudah cukup bersabar dengan tingkah Savas Fresh yang dinilai melakukan pencemaran nama baik terhadap keluarganya sejak setahun belakangan.

“Intinya manusia kan punya batas sabarnya juga, dari setahun lalu kita memaafkan, sabar tapi makin ke sini kok marwah keluarga tuh jadi nggak ada,” ujarnya dikutip TribunKaltara dari YouTube Star Story, Sabtu (18/9/2021).

Langkah hukum ini ditempuh suami Aurel Hermansyah lantaran sikap Savas yang dinilai makin melewati batas dan membuat nama keluarga besarnya tercemar.

“Memaafkan tapi kok makin lama makin keluarlah bahasa-bahasa yang mengutuk kehamilan, anak saya terus mengancam keluarga, mengancam mengeluarkan video aib masa lalu Aurel,” imbuhnya.

Bahkan anak sulung Gen Halilintar ini menyebut jika Aurel beberapa kali mengunjungi psikiater karena hal ini.

“Kalau dulu saya masih hidup sendiri masih nggak apa-apa tapi kalau istri udah nangis udah ke psikiater berkali-kali, sebagai laki-laki, pemimpin keluarga ya saya berusaha menjaga,” terang Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat mendatangi Mapolres Jaksel terkait laporannya terhadap Saves Fresh.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat mendatangi Mapolres Jaksel terkait laporannya terhadap Saves Fresh. (Capture YouTube Star Story)

Savas Fresh ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved