Breaking News:

Liga 1

Tak Mau Kecolongan, Pelatih Persija Jakarta Pastikan Tiada Kesalahan saat Lawan Persipura Jayapura

Tak mau kecolongan saat bertanding melawan Mutiara Hitam, Pelatih Persija Jakarta pastikan tak ada kesalahan saat lawan Persipura Jayapura.

Surya/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay (kiri) berebut bola dengan bek PSM Makassar, Aji Kurniawan dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNKALTARA.COM - Tak mau kecolongan saat bertanding melawan Mutiara Hitam, Pelatih Persija Jakarta pastikan tak ada kesalahan saat lawan Persipura Jayapura.

Merasa menyia-nyiakan dua pertandingan, Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyatakan tidak mau membuang-buang peluang, dan tidak mau kecolongan kala timnya melawan Persipura Jayapura.

Bahkan, Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memastikan, anak asuhannya tidak akan melakukan kesalahan-kesalahan seperti yang terjadi di dua pertandingan sebelumnya.

Pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay bahkan menyatakan, seluruh rekan-rekannya telah siap bertarung untuk memenangkan laga.

Baca juga: Siaran Langsung PSM vs Persebaya Liga 1 Tayang di Indosiar, Adu Tajam Penyerang Asing dan Lokal

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memastikan klub besutannya telah berbenah, jelang laga kontra Persipura Jayapura pada pekan ketiga BRI Liga 1, Minggu (19/9/2021) besok. 

Pertandingan antara Macan Kemayoran vs Mutiara Hitam, julukan kedua klub, akan tersaji di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam, pukul 20.45 WIB. 

Angelo memastikan bahwa anak asuhnya tidak akan melakukan kesalahan-kesalahan sebagaimana terjadi pada saat laga kontra PSIS Semarang (12/9) pekan lalu. 

"Sangat disayangkan dua pertandingan terakhir, apalagi yang pertandingan terakhir melawan PSIS, itu bukan hasil yang diharapkan oleh tim," ucap Angelo saat konferensi pers virtual, Sabtu (18/9/2021).

Persipura vs Persija. (TribunKaltara.com)
Persipura vs Persija. (TribunKaltara.com) (TribunKaltara.com)

"Tapi tim sudah berbenah, kami sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin dan kami siap untuk laga selanjutnya," imbuh Angelo.

Osvaldo Haay, pemain Persija, memastikan mental para punggawa Macan Kemayoran telah siap bertarung.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved