Breaking News:

Dibanderol Rp 5 Juta, Begini Spesifikasi Tablet Xiaomi Pad 5 yang Resmi Masuk Pasaran Indonesia

Dari segi mesin, tablet Xiaomi Pad 5 ditopang dengan chipset Snapdragon 860 dari Qualcomm, dan menjalankan sistem operasi Android 11.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Xiaomi Indonesia
Xiaomi Pad 5 

TRIBUNKALTARA.COM – Selain merilis Redmi 10, Xiaomi juga resmi memasarkan Xiaomi Pad 5 di Indonesia.

Xiaomi Pad 5 merupakan tablet yang memiliki desain serupa dengan iPad Pro 11 milik Apple, terlihat dari sudut yang berbentuk rata dan menyiku.

Baca juga: Dibanderol Rp 2 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi Redmi 10 yang Baru Rilis di Indonesia

Dirilis pada Jumat (17/9/2021) lalu, Xiaomi Pad 5 ini diperuntukkan bagi para pengguna yang ingin merasakan sensasi menggunakan ponsel sekaligus laptop dalam aktivitas kesehariannya.

“Setelah sekian lama tidak meluncurkan produk tablet, hari ini kami dengan bangga meluncurkan tablet terbaru Xiaomi Pad 5 ke Indonesia,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam acara konferensi pers virtual.

Lalu bagaimana spesifikasi Xiaomi Pad 5?

Melansir dari laman resminya, Xiaomi Pad 5 memiliki bentang layar seluas 11 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, refresh rate 120 Hz serta panel LCD.

Layar tablet ini dilengkapo dengan teknologi true display yang bisa mengurangi cahaya biru, sehingga lebih nyaman bagi mata.

Tingkat kecerahan layar Xiaomi Pad 5 ini hingga 650 nits, serta memiliki tingkat kerapatan piksel 275 ppi, Dolby Vision dan HDR10.

Dari segi mesin, tablet ini ditopang dengan chipset Snapdragon 860 dari Qualcomm, dan menjalankan sistem operasi Android 11.

Tablet ini memiliki kapasitas penyimpanan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved