Breaking News:

Kabar Artis

Setelah Marlina Octoria, Muncul Wanita Berinisial S Bongkar Masa Lalunya Bersama Ayah Taqy Malik

Sementara kuasa hukum S, Ery Kartanegara menimpali jika kliennya dipaksa berhubungan badan dengan Mansyardin Malik diluar pernikahan pada tahun 2019.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @abimalik__
Potret kebersamaan Mansyardin Malik dengan Taqy Malik 

TRIBUNKALTARA.COM – Setelah Marlina Octoria, kini muncul seorang wanita berinisial S yang membongkar masa lalunya dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

S tampil di hadapan publik saat ikut menemani Marlina Octoria mengadukan perbuatan Mansyardin Malik ke Komnas Perempuan terkait penyimpangan se**ual pada Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Dampingi Marlina Octoria, Sunan Kalijaga Peringati Ayah Taqy Malik untuk Tak Ancam Kliennya

Pada kesempatan itu, kuasa hukum Marlina Octoria, Sunan Kalijaga mengungkapkan fakta soal wanita berinisial S yang diduga korban kedua dari ayah Taqy Malik.

Disampaikan olehnya pertimbangan S untuk tampil di hadapan publik makin kuat, usai pengakuan Marlina Octoria pada beberapa waktu lalu.

“Ibu M (Marlina Octoria) ini bisa dianggap sebagai pahlawan wanita dia berani berdiri, berbicara menyampaikan kebenaran.” kata Sunan Kalijaga dikutip TribunKaltara.com dari YouTube Star Story, Selasa (21/9/2021).

“Alhamdulillah klien kita, ibu yang berinisial S melihat pemberitaan itu lalu memberanikan diri (untuk bicara di hadapan publik),” lanjutnya.

Sementara kuasa hukum S, Ery Kartanegara menimpali jika kliennya dipaksa berhubungan badan dengan Mansyardin Malik di luar pernikahan pada tahun 2019 silam.

Kiri: Ery Kartanegara, SH dan wanita berinisial S yang diduga korban kedua ayah Taqy Malik
Kiri: Ery Kartanegara, SH dan wanita berinisial S yang diduga korban kedua ayah Taqy Malik (Capture YouTube Star Story)

“Persoalan awalnya terkait bisnis, klien kami ingin menjual rumah namun klien kami diajak MM (Mansyardin Malik) ke suatu tempat yang tak lazim, di hotel dan terjadilah hubungan badan,” kata Ery.

Pihaknya menambahkan kejadian tersebut berlangsung saat Mansyardin Malik masih terikat pernikahan dengan ibunda Taqy Malik.

“Kalau dirunut penempatan waktunya, saudara MM itu masih berumah tangga, terikat perkawinan,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved