Breaking News:

Liga Inggris

Ole Turunkan Pemain Terbaik, Man United Kalah di Kandang, Ronaldo Dikritik & Fernandes Menyesal

Ole Gunnar Solskjaer turunkan pemain terbaik, Manchester United dikalahkan Aston Villa di Old Trafford, Ronaldo dikritik & Bruno Fernandes menyesal.

Twitter @opta_joe
Cristiano Ronaldo menghampiri Bruno Fernandes setelah gagal mengeksekusi penalti dan timnya Manchester United harus menelan kekalahan 0-1 dari tamunya Aston Villa dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM - Ole Gunnar Solskjaer turunkan pemain terbaik, Manchester United dikalahkan Aston Villa di Old Trafford, Ronaldo dikritik & Bruno Fernandes menyesal.

Dipermalukan di kandang sendiri, itulah yang dirasakan kini oleh Manchaster United, yang baru saja ditaklukan oleh Aston Villa dengan skor 0-1, di Old Trafford.

Lebih malu lagi, Manchester United yang turun dengan materi pemain terbaiknya tidak dapat mengalahkan tim tamu Aston Villa.

Kritikan pun langsung dilayangkan kepada Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: 12 Tahun dengan 18 Laga, Akhirnya Aston Villa Kalahkan Manchester United, Catatan Bruno & Ronaldo

Fakta kekalahan Manchester United di pekan keenam Liga Inggris yang harus menyerah dengan skor 0-1 dari tamunya Aston Villa, pada Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Manchester United yang bermain dihadapan publiknya Old Trafford baru saja dipermalukan Aston Villa lewat gol tunggal Kartney Hause pada menit 88.

Hasil negatif Setan Merah ini tentu mengejutkan banyak pihak karena sang manajer Ole Gunnar Solskjaer menurunkan para pemain terbaiknya.

Seperti Cristiano Ronaldo yang bermain sebagai penyerang utama dan ditunjang dengan keberadaan Paul Pogba bersama Bruno Fernandes.

Dalam kekalahan memalukan ini, magis duo Portugal yang terlihat beberapa pertandingan terakhir seakan hilang.

Misalnya penampilan kurang memuaskan Ronaldo sangat terlihat di pertandingan ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved