Breaking News:

Liga Inggris

Update Liga Inggris Chelsea vs Manchester City, Duel Pelatih Taktis Terbaik, Tuchel Kalahkan Pep?

Update pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester City menjadi pertandingan yang ditunggu, duel pelatih taktis terbaik, Tuchel kalahkan Pep?

skysports
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan pelatih Man City, Pep Guardiola. (skysports) 

TRIBUNKALTARA.COM - Update pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester City menjadi pertandingan yang ditunggu, duel pelatih taktis terbaik, Tuchel kalahkan Pep lagi?

Pertarungan sengit antara Chelsea yang akan berhadapan dengan Manchester City kembali tercipta di lanjutan Liga Inggris, malam ini.

Ambisi Pep Guardiola untuk mengalahkan anak asuh Thomas Tuchel sangat besar, setelah Manchester City takluk oleh Chelsea pada final Liga Champions musim lalu.

Namun, ambisi Pep Guardiola untuk memenangkan pertandingan harus melalui perjuangan yang keras.

Pasalnya, pertandingan kali ini Manchester City akan bertandang ke kandang Chelsea.

Baca juga: Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Manchester City, Ajang Balas Dendam Pep Guardiola Terhadap Tuchel

Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge dalam pekan keenam Liga Inggris. Pertandingan ini berlangsung lebih awal karena keduanya akan melakoni penyisihan grup Liga Champions tengah pekan depan.

Pertandingan Chelsea vs Manchester City digelar pada Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Bicara soal Chelsea dan Manchester City, paling menarik dinantikan adalah duel strategi antara Thomas Tuchel dengan Pep Guardiola. Duel dua pelatih terbaik dunia abad ini.

Thomas Tuchel tidak pernah bisa mengalahkan Pep Guardiola ketika keduanya bekerja di Jerman. Pep dengan Bayern Munchen, sementara Tuchel bersama Borussia Dortmund.

Tapi kondisi itu tidak berlaku di Liga Inggris. Tuchel dengan tim yang dia miliki lebih digdaya daripada skuat Pep Guardiola.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved