Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Tambah Tersangka Baru, Polda Metro Jaya Akan Sampaikan Perkembangan Kasus Kebakaran Lapas Tanggerang

Akan tambah tersangka baru, besok Polda Metro Jaya akan sampaikan perkembangan terbarus kasus kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas 1 Tanggerang.

Tribunnews.com/ Fandi Permana
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat memberikan keterangan perkembangan Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang di Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021) 

TRIBUNKALTARA.COM - Akan tambah tersangka baru, besok Polda Metro Jaya akan sampaikan perkembangan terbarus kasus kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas 1 Tanggerang.

Polri terus endalami kasus kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang, beberapa waktu silam.

Bahkan, dijadwalkan, besok Polda Metro Jaya akan mengumumkan adanya tersangka baru pada kasus kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang tersebut.

Seperti diketahui, dalam kasus kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang, polisi telah menetapkan 3 orang tersangka.

Baca juga: 7 Keluarga Korban Musibah Kebakaran di Malinau Hilir, Berikut Rincian Kerugian Serta Warga Terdampak

Penyidik Polda Metro Jaya bakal menyampaikan update terbaru terkait pengungkapan tersangka dalam pasal lainnya terkait insiden kebakaran Lapas Kelas I Tangerang.

Pengungkapan tersangka ini akan dilangsungkan setelah pihak penyidik Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara pada siang tadi.

"Sudah dilakukan (terkait gelar perkara)," kata Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi wartawan, Senin (27/9/2021).

Dengan begitu, rencananya pengungkapan tersangka dalam insiden ini bakal disampaikan Selasa (28/9/2021) besok.

Hanya saja Tubagus, tidak memberikan pernyataan rinci terkait hasil gelar perkara yang dilakukan pihak penyidik.

Dirinya merencanakan, penyampaian soal hasil gelar perkara itu akan disampaikan langsung pada pengungkapan tersangka esok hari.

"Iya mudah-mudahan bisa besok (disampaikan)," tukasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved