Breaking News:

Liga 1

10 Pemain Persita Tangerang Bubarkan Selebrasi Kemenangan Presiden Borneo FC Nabil Husein di Liga 1

10 pemain Persita Tangerang bubarkan selebrasi kemenangan Presiden Borneo FC Nabil Husein di Liga 1, setelah Pesut Etam ditahan imbang oleh Persita.

TRIBUNKALTARA.COM/VIDIO.COM
Tangkapan layar - Pertandingan babak pertama Borneo FC vs Persita Tangerang yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/10/2021), Persita Berhasil mencetak gol balasan yang mengubah kedudukan sementara. 

TRIBUNKALTARA.COM - 10 pemain Persita Tangerang bubarkan selebrasi kemenangan Presiden Borneo FC Nabil Husein di Liga 1.

Hal tersebut terjadi, ketika 10 pemain Persita Tanggerang berhasil menyamakan kedudukan di 2 menit pertandingan melawan Borneo FC berakhir.

Keinginan menang Presiden Borneo FC Nabil Husein saat timnya melawan Persita Tanggerang harus bubar.

Menit ke 75 merupakan awal gol memperkecil keunggulan Borneo FC atas Persita Tanggerang.

Sampai pada akhirnya Persita Tanggerang dapat menyamakan kedudukan 2-2 di ujung laga.

Baca juga: Hasil Liga 1 Borneo FC vs Persita 2-2, Parade Kemenangan Pesut Etam Buyar di Dua Menit Laga Berakhir

Persita Tangerang mampu memperkecil ketertinggalan defisit dua gol dari Pesut Etam melalui pemain nomor punggung 9.

Peluang terbuka di depan kotak penalti gawang Borneo FC yang dijaga Angga Saputro, berhasil dimanfaatkan menjadi sebuah gol.

Tepatnya di menit ke-75, umpan dari gelandang Pendekar Cisadane kepada Nur Hardianto, diselesaikan menjadi sebuah gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada lanjutan laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021 ini.

Javlon Gusenynov dan Muhammad Rifad bek Borneo FC sejatinya menjaga Nur Hardianto, namun tembakan mendatar yang dilepaskan striker jangkung Persita Tangerang ini bisa di konversi menjadi gol balasan.

Anak asuh Widodo Cahyono Putra terus menggempur pertahanan Pesut Etam hingga dapat menyamakan kedudukan dan meraih point pada pertandingan lanjutan Liga 1 ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved