Kabar Artis

Dokter Richard Lee Sentil Kinerja Selebgram Ratusan Juta Tapi Tidak Profesional, Awkarin Bereaksi

“Eh taunya emang suka rame ya anaknya, sosmed banget sis pengin viral terus-terusan seneng gak dapet viewers banyak?” ujar Awkarin

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kolase Capture YouTuber dr. Richard Lee, MARS dan Instagram @awkarin
Dokter Richard Lee (kiri), dan Awkarin (kanan) terlibat saling sindir di Instagram soal endoresement 

TRIBUNKALTARA.COM – Dokter kecantikan Richard Lee kembali menjadi sorotan usai menyindir seorang selebgram yang diduga kuat adalah Awkarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, dokter Richard Lee menyebut selebgram tersebut tidak profesional saat bekerja sama dengannya.

Baca juga: Siap Buka Babak Baru dengan Richard Lee, Kartika Putri Beri Syarat Berdamai

Padahal ia sudah menggelontorkan uang ratusan juta rupiah untuk meng-endorse sosok Awkarin

“Kemarin kita ada bayar selebgram hits, kelas nasional untuk me-review treatment kita di klinik yang ada di cabang Lampung,” kata Richard di awal pernyataannya, seperti yang dikutip TribunKaltara dari Instagramnya, Sabtu (2/10/2021).

Alih-alih berkolaborasi dengan baik, dokter Richard Lee dibuat kecewa lantaran kekasih Gangga Kusuma itu datang terlambat.

Curhatan dokter Richard Lee soal selebgram yang tidak profesional saat kerja sama dengannya.
Curhatan dokter Richard Lee soal selebgram yang tidak profesional saat kerja sama dengannya. (Instagram @dr.richardlee_official)

Padahal keduanya sudah membuat kesepakatan perihal waktu dan lokasi untuk kegiatan endoresement.

“Begitu beliau mau datang janjinya jam 12 siang, tapi datangnya jam 3 an jadi telatnya itu tiga jam lebih alasannya nggak jelas juga,” lanjut Richard.

Tak samoai di situ, pria yang tengah berseteru dengan Kartika Putri ini mengatakan jika pada saat itu Awkarin tampak tergesa-gesa untuk meninggalkan kliniknya untuk beralih ke lokasi endoresement lainnya.

“Dia Terburu-buru banget dan alasannya karena ada endorse-an lain mau visit ke tempat lain. Sebenarnya kita nggak usah peduli ya soalnya kita kan sudah bayar ya hak kita dong untuk dapat jasa dia,” ujarnya.

Dokter Richard Lee pun makin geram usai mengetahui bahwa Awkarin tak menjalani treatment seperti yang sudah disepakati.

Dia mengatakan jika pemilik nama Karin Novilda itu hanya pura-pura melakukan perawatan di kliniknya dan memberi review palsu.

“Akhirnya dia tidak mau di-treatment dan semuanya pura-pura, dia nggak mau di facial, peeling, suntik dan infusnya cuman ditempel doang,” jelasnya.

Klarifikasi Awkarin perihal tudingan tidak profesional oleh dokter Richard Lee

Sementara itu di akun melalui Instagram Story di akun pribadinya, Awkarin buka suara soal tudingan yang disampaikan Richard Lee pada dirinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved