Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Man United vs Everton 1-1, Gol Martial Dimentahkan Andros Townsend

Hasil pertanidngan Liga Inggris Manchester United vs Everton 1-1, gol Anthony Martial tak menangkan The Red Devils, Andros Townsend buat gol imbang.

TWITTER.COM/ManUtd_ID
Pemain Manchester United, Anthony Martial merayakan gol ke gawang Everton. 

TRIBUNKALTARA.COM - Hasil pertanidngan Liga Inggris Manchester United vs Everton 1-1, gol Anthony Martial tak menangkan The Red Devils, Andros Townsend buat gol imbang.

Hasil kurang baik kembali didapat oleh Manchester United, kala menjamu Everton di Stadion Old Trafford, pada Sabtu (2/10/2021), pukul 19.30 WIB.

Bagaimana tidak, harapan menang Manchester United di Kandang sirna karena gol balasan pemain Everton, Andros Townsend di babak kedua.

Gol tersebut seakan mementahkan gol yang diciptakan Anthony Martial sebelum turun minum babak pertama.

Baca juga: Pertandingan Liga Inggris Man United vs Everton, Martial Kabulkan Harapan, Babak Pertama Cetak 1 Gol

Manchester United ditahan imbang Everton pada pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB, kedua tim mengakhir pertandingan dengan skor sama kuat 1-1.

Man United mencetak gol pembuka pada menit ke-43 melalui tendangan Anthony Martial. Everton kemudian menyamakan kedudukan berkat gol Andros Townsend pada menit ke-65.

Hasil imbang ini untuk sementara membuat Man United naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 14 poin. Everton menyusul di peringkat ketiga dengan catatan poin yang sama.

Adapun ini bukan hasil sempurna bagi Cristiano Ronaldo yang mencatatkan laga ke-200 di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo masuk dari bangku cadangan pada menit ke-57 menggantikan Edinson Cavani. Namun, dia gagal mencetak gol.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved