Breaking News:

Liga 1

Hasil Liga 1 El Clasico Persebaya vs PSIS 2-3, Ambisi Aji Santoso Kalahkan Laskar Mahesa Jenar Gagal

Hasil El Clasico Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang 2-3, ambisi pelatih Bajul Ijo Aji Santoso kalahkan Laskar Mahesa Jenar gagal.

Tribunnews/JEPRIMA
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai mencetak gol kegawang Persija Jakarta pada Kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Indomilk, Tangerang, Minggu (12/9/2021). Hingga pluit akhir babak kedua ditiup skor imbang 2-2 antara Persija Jakarta melawan PSIS Semarang dengan begitu keduanya hanya berhasil meraih 1 poin saja. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNKALTARA.COM - Hasil El Clasico Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang 2-3, ambisi pelatih Bajul Ijo Aji Santoso kalahkan Laskar Mahesa Jenar gagal. 

Menjadi salah satu tim yang tak terkalahkan di Liga 1 2021 bagi PSIS Semarang semakin panjang, setelah mengalahkan Persebaya Surabaya, pada Minggu (3/10/2021) malam.

Pertandingan berbalut El Clasico Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat berakhir dengan skor 2-3. 

Menit ke 51, menjadi waktu yang membuat skor Persebaya Surabaya semakin jauh, menjadi 1-3.

Melalui titik putih, nomor punggung 10 PSIS Semarang, Jonathan dapat menambah skor bagi Laskar Mahesa Jenar.

Baca juga: Babak Pertama Liga 1 Persebaya vs PSIS 1-2, Bajul Ijo Kebobolan Dua Gol, Mahesa Jenar Bunuh Diri

Unggul penguasaan bola, akhirnya berhasil membuat rentang gol Persebaya Surabaya semakin mengecil.

Pada menit ke 84, pemain Persebaya Surabaya Johan Yoga, yang merupakan pemain pengganti berhasil melesakan gol melalui tandukan yang terarah ke gawang PSIS Semarang

Menoleh ke belakang, babak pertama Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 1-2 untuk keuunggulan PSIS Semarang.

Persebaya vs PSIS. (TribunKaltara.com)
Persebaya vs PSIS. (TribunKaltara.com) (TribunKaltara.com)

Berawal dari serangan yang dibangun PSIS Semarang pada menit ke 13, akhirnya Fandi Eko Utomo membuka gol perdana bagi PSIS Semarang.

Tidak berselang lama, baru 4 menit gol pertama PSIS Semarang ke gawang Persebaya Surabaya, Bruno Silva menggandakan gol menjadi 0-2.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved