Breaking News:

Kabar Artis

Belum Siap Mental, Anak Nia Daniaty Pilih Mangkir dari Panggilan Polisi Terkait Dugaan Penipuan CPNS

Susanti Agustina mengatakan jika Olivia Nathania itu belum siap mental untuk memenuhi undangan klarifikasi dari pihak Polda Metro Jaya.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Star Story
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (tengah) didampingi kuasa hukumnya saat klarifikasi soal kasus dugaan penipuan CPNS yang menjeratnya. 

TRIBUNKALTARA.COM – Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania dan suaminya Rafly N Tilaar diketahui mangkir dari panggilan polisi terkait laporan dugaan penipuan CPNS, pada hari pada hari ini, Selasa (5/10/2021).

Melalui kuasa hukumnya, Susanti Agustina mengatakan jika kliennya itu belum siap mental untuk memenuhi undangan klarifikasi dari pihak Polda Metro Jaya.

Baca juga: Ngaku Hanya Tawarkan Jasa Les CPNS, Mantan Guru Sebut Klarifikasi Anak Nia Daniaty Karangan Bebas

“Olivia hari ini tidak bisa hadir karena belum siap dalam pemberkasan. Oi sendiri belum siap mental dan dokumen-dokumennya masih ada yang kurang,” kata Susanti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Lebih lanjut pengacara Olivia Nathania ini mengatakan pihaknya meminta untuk pemeriksaan kliennya dijadwalkan ulang pada pekan depan.

“Kami sebagai kuasa hukum meminta kepada penyidik pada direktur khususnya untuk reschedule lagi paling telat hari Senin tanggal 11,” imbuhnya.

Selain Olivia Nathania, menantu Nia Daniaty, Rafly N Tilaar juga turut dilaporkan atas kasus dugaan penipuan ini.

Kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina saat ditemui di Polda Metro Jaya terkait mangkirnya klien dari panggilan polisi, Selasa (5/10/2021).
Kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina saat ditemui di Polda Metro Jaya terkait mangkirnya klien dari panggilan polisi, Selasa (5/10/2021). (Capture YouTube Seleb Oncam News)

Berkaitan dengan hal tersebut Susanti Agustina membenarkan jika suami kliennya turut diperiksa hari ini.

Namun Rafly N Tilaar juga tidak bisa hadir dengan alasan sakit.

“Hari ini harusnya diperiksa ya tapi Rafly itu kan sudah sekitar lima hari yang lalu sakit tipes dan surat sakitnya juga sudah kita serahkan ke Kemenkumham,” ujar Susanti.

Sementara itu menyoal laporan Agustin soal laporan dugaan penipuan CPNS ini, pengacara Olivia Nathania meyakini jika mantan guru SMA kliennya itu bukanlah korban.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved